Beranda > ngecuprus > Jejak Foto Sarah-Rahma Azhari Terbaru

Jejak Foto Sarah-Rahma Azhari Terbaru

untitled9

sebagai manusia yang diberkahi hasyrat lawan jenis, tentu saya suka dengan poto yang sebelah kiri. tapi sebagai pria yang memiliki segudang kasih sayang dan cinta, tentu poto sebelah kanan yang diharapkan…

Sering tampil di internet dalam keadaan polos membuat Sarah sempat kebingungan. Ia tidak tahu harus berbuat apa ketika banyak orang melihat foto-foto panas tersebut di internet.

Beberapa waktu lalu, aktris Sarah Azhari dan Rahma Azhari sempat kelabakan setelah foto-foto mereka yang sedang mandi beredar di internet. Belum selesai kasus tersebut, Rahma dan Sarah kembali dipusingkan oleh masalah baru. Kakak beradik Azhari ini disebut-sebut sebagai wanita panggilan kelas atas. Lagi-lagi tuduhan tersebut justru datang dari internet.

Bukan hanya Sarah dan Rahma yang kerap bermasalah dengan perkembangan di situs-situs internet. Banyak artis lain yang juga kerap dipusingkan dengan masalah tersebut. Contoh terbaru adalah kasus video porno yang diklaim dilakukan aktris Dea Imut.

Banyak orang percaya akan video tersebut. Sebab, di situs internet ada orang yang mengklaim bahwa video itu benar. Kenyataannya, video tersebut justru adalah potongan film porno Thailand yang sengaja dibuat guna menyudutkan nama Dea Imut.

Sarah dan Rahma merasa selalu dituding sebagai orang-orang yang tidak bermoral. ”Saya rugi secara psikis, coba aja kalau buka internet, kalau klik nama Rahma Azhari pasti yang keluar yang jelek-jelek, foto-foto bugil, prostitusi, bla, bla, bla,” ujar Rahma. Sementara sarah, justru bikin blog untuk mengklarifikasi. Sarah berharap agar UU ITE benar-benar jadi solusi akan kasus pornografi yang kerap terjadi di internet.

Hemmm sebenarnya, siapa yang diuntungkan dan dirugikan dari video atau gambar-gambnar porno atau mesum itu? dan siapa pula yang membuat pria-pria kesepian nguber video-foto porno, jika sebelumnya gak ada?

ah yang salah mungkun saya, karena gak ngerti mesum atau porno itu apa???????

  1. Yep
    22 Maret 2009 pukul 07:12

    Weleh…weleh…foto-foto yang eksklusif Mas Annas :0

  2. 24 Maret 2009 pukul 10:18

    he he ..

  3. 27 Maret 2009 pukul 07:27

    mas ajarin dooong?

  4. Cecep nurhidayat,JKT
    31 Maret 2009 pukul 06:44

    weleh-weleh kasihan sarah dan rahma ingin bertobat, jangan diekpos terus. mudah2an mereka akan lebih shaleh dari pada orang islam KTP amiin. salam sabar saja buat kel. azhari CS. tunggu pertolongan Tuhan pasti datang, aminnn.

  5. ayuazhary
    20 April 2009 pukul 04:02

    Manusia indonesia adalah manusia yg paling munafik..tipa2 rumah mereka ada kaset porno dan cowoknya paling suka yg sexy2 kok justru mereka yg teriak2 antiporno! kapan indonesia maju kalau yg agama muslim cuma islam JTP yg cuma ribut porno ini itu,daging dendeng tak halal, sampai org pakai bikinipun diributkan.ngaca dong…bangsa lain yg bukan muslim udah nginjak2 daratan bulan dan keliling ruang angkasa , muslim indonesia masih saja teriak2 golput haram dan goyangan inul dan dewi persik…coba lihat negara yg agamanya budha bahkan komunis macam RRC mereka sana malah tenang dan damai gak macam situasi keributan islam di sini yg suka ribut achmadiyah, lia eden sampai orang mandipun diributkan yg gak habis2nya. Lain kali mau ribut gn libatkan nama keluarga AZHARY ! ngerti !

  6. mchareez
    23 Oktober 2009 pukul 02:11

    iya betullll…
    yang sexy sini… aku lindungi…
    he3x
    kita berlindung dirumah…
    ayuk…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: