Beranda > berita > Rani Juliani, Antasari & Nasrudin

Rani Juliani, Antasari & Nasrudin

antasari-rhaniMendadak, nama Rani Juliani naik daun setelah Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar disebut-sebut terlibat pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya, gadis kelahiran 1986 lalu itu tidak banyak yang mengenal. Hanya kalangan “pribadi” dan terbatas yang menegnal dia. Namun begitu, menurut perngakuannya yang ditulis dib log pribadinya Rani mengaku sebagai gadis manis dan batal menyabet gelar bungsu di keluarganya.

saya seorang gadis yang manies menurut pengamat orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah …  Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan, he he.

Nama Rani muncul bukan tanpa alasan. Beberapa media menyebutkan Antasari Azhar ada affair dengan Rani, yang katanya juga merupakan wanita simpanan Nasrudin Zulkarnaen. Betulkah demikian? Wallah a’lam

Oh iya, karena disebut-sebut ada cinta segitiga antara dua pejabat itu, banyak netter yang penasaran buka status blognya di blogspot. Alhasil, jumlah pengunjung di blog pribadinya itu melonjak signifikan, padahal blog itu termasuk pasif.

  1. 2 Mei 2009 pukul 21:56

    Dia punya blog, tetapi sudah ga dirawat. Ku cari di FS, sepertinya dia jarang login. Sekarang malah ada isu, rani berubah nama menjadi Nana, setelah aku cari informasi tentang Nana ternyata aktif di salah satu situs SN Indonesia, bener ga sih?

  2. 2 Mei 2009 pukul 21:57

    Ternyata Rani Sudah move dari rumah tangerang. Aku baca informasinya di http://www.gealgeol.com/2009/05/02/siapa-sih-rani-juliani.html

  3. 3 Mei 2009 pukul 05:03

    weleh..trus kelanjutanya gmn???

  4. 3 Mei 2009 pukul 06:20

    ooooooooo…..

  5. 3 Mei 2009 pukul 07:02

    Oh Rani, oh AA, oh NZ
    Kisah cinta yang tragis, mudah2an ada yg bikin sinetronnya.

    Cheers,
    frizzy

  6. elexyoben
    3 Mei 2009 pukul 07:33

    Wanita oh wanita….

    (harap bedakan dengan : perempuan oh perempuan…)

    Download yang BEJAD-BEJAD DISINI

  7. maya
    3 Mei 2009 pukul 07:34

    aduh kayak sinetron bgt

  8. 3 Mei 2009 pukul 09:33

    Lumrah.. Dulu Kita Waktu Masih Muda Juga Seperti Itu !
    baca2

  9. 3 Mei 2009 pukul 09:39

    Kisah cinta segitiga antara Rani Juliani, Nasrudin Zulkarnain dan Antasari Azhar selengkapnya dapat anda baca dan simak dalam Blog-aku.
    Kunjungi sekarang juga sebelum ketinggalan…

  10. 3 Mei 2009 pukul 10:16

    Permpuan bejat..ANJING..Doyan KONTOL yang Tua..DASAR PELACUR LUH..Bikin malu warga Tangerang dan Kampus aja loe..Dah..Dasar PELACUR..loh kalo mau kaya..usaha.dong..Belajar yang giat..Haa..haa..Dah berapa KOntol yang loe Sepong..Atau kontol mana yang enak..Antasari atau Nasrudin (Alm..Mudah2 cepet Mati Loe..PEREK

  11. Kom Sanib
    3 Mei 2009 pukul 11:07

    Rani oh Rani…..luar biasa karena kamu Indonesia jadi Heboh……mudah2an semuanya bisa menjadi jelas.

  12. 3 Mei 2009 pukul 11:26

    tiga TA, yaitu : tahTA, harTA, waniTA memang terbukti menjadi racun dunia bagi lelaki yang tidak bisa mengendalikan dirinya…

  13. 3 Mei 2009 pukul 11:54

    berenang sambil minum air, bermain golf sambil cari caddy cantik

  14. 3 Mei 2009 pukul 13:58

    Dalam kasus ini, yang cukup misterius adalah Sigid Haryo (bos Koran Merdeka) yang disebut-sebut sudah ditahan dalam kasus Antasari. Siapa dia? Seperti apa jejak rekam petualangannya di kalangan elit negeri ini? baca di sini:

    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/03/inikah-akhir-petualangan-sigid-haryo-wibisono/

  15. 3 Mei 2009 pukul 14:10

    gara” cinta segitiga… jadi ampe bunuh”an gitu.

  16. 3 Mei 2009 pukul 14:27

    Sm skali udh gk heran. Moralitas kita, termasuk yg posting èn komentar, tidak lebih baik dari kasus diatas.
    Jangan2, bentar lagi juga kita menyusul. Ckakakak …

  17. Joni
    3 Mei 2009 pukul 15:15

    pasti skrg kejaksaan agung lagi ketawa2, dan orang2 yg sakit hati karna keluarganya dimasukin bui ama KPK puas bgt. Mungkin aja ini kerjaan orang yg sakit hati gara2 besannya dibui. Wah smoga pejabat polisi + kejaksaan yg nanganin kasus ini bukan termasuk orang2 yg pengen rekayasa jelekin nama KPK. Tapi itu hampir mustahil.. semua berlomba supaya KPK dibubarin.. wong pada takut semua!

  18. Treante
    3 Mei 2009 pukul 15:29

    masa sih, cantik” gitu…

  19. permono
    3 Mei 2009 pukul 16:10

    dasar dunia tahta, harta dan wanita selalu jadi rebutan tanpa memperhatikan akhirat!!!!!

  20. Coolheart
    4 Mei 2009 pukul 02:53

    Para koruptor pasti pada terbahak-bahak melihat si Antasari terjerembab jeratnya Rani ini.
    Sebaiknya Rani jangan ngumpet tapi justru memberikan kesaksian apakah betul Antasari membunuh Nazarudin karena dia pasti tahu banyak hal ini

  21. rosa
    4 Mei 2009 pukul 03:01

    Mmmm, saya tidak begitu saja percaya dengan berita yang beredar. Yang lucu kata kejaksaan Antasari tersangka, kata polisi saksi. Kelihatannya kejaksaan semangat sekali menjebloskan Antasari karena mungkin sering kena kasus dan ketangkep KPK oknumnya. Disamping itu yang benci Antasari kan banyak. Saya pikir kok goblok banget cuman karena gitu jadi bunuh orang. Kalaupun emang kisahnya benar ya siapa yang tahu. Yang jelas peran media di Masyarakat masih sangat kental walau sering beritanya ngaco.

    website: http://www.gangsir.com (data properti, modul-modul dan kode IT)

  22. 4 Mei 2009 pukul 03:30

    Yah…pertama kali saya buka profil blognya,masih sekitar 30ribuan pengunjung. Setelah kurang dari 24 jam, pengunjungnya lebih dari 80.000 orang…
    Rani memang sosok misterius….untuk Antasari dan Nasrudin.
    Hingga berbagai iklan masuk dalam blog Rani, tulisan ini dan tulisan yang berhubungan dengan Rani…
    Wah…Rani membuat bisnis online beruntung.:)

  23. 4thn4antri4di4bank4btn
    4 Mei 2009 pukul 03:48

    waoi,……

    waktu kejadian penembakan aku masih antri di bank BTN,…
    sampai hari ini masih antri,……
    mudah2 aku ga antri lagi dan bisa datang di sidang dek rani
    ,……..( emang kapan sidangnya )

  24. singo
    4 Mei 2009 pukul 04:47

    mboh yakkk!!!!

  25. SSE
    4 Mei 2009 pukul 05:21

    Yng belum tau Rani Juliani Download photo terbaru nya

    http://www.ziddu.com/download/4593916/PhotoRaniJulianiCantikSekali.jpg.html

  26. herbowo
    4 Mei 2009 pukul 05:32

    bener ga tuh gosipnya….
    To rani : berpikirlah yang sehat…. kesuksesan itu harus di lalui dengan proses… so… kalo mau sukses ya usaha yang benar…

  27. Psy
    5 Mei 2009 pukul 00:26

    Jangan lupa sama kasus David Hartanto, semoga tetap diperjuangkan oleh Bangsa dan Pemerintah Indonesia!!!

  28. Tinus Kayoman
    5 Mei 2009 pukul 00:58

    Kasus ini sekali lagi menjadi pengingat bagi kita bahwa setiap kita every day, every time, selalu dalam ujian. Bagi pria tentu saja ujian yang termasuk berat ialah : nyedot, ngeblog dan ng***t

  29. malaikat cabut nyawa
    5 Mei 2009 pukul 01:30

    Sandiwara apa lagi ? Kasus munir si pahlawan ham hilang begitu saja, antasari pahlawan penegak hukum (Pemberantasan Korupsi) sekarang jadi lakon di panggung negeri bernama Republik Bajingan, negeri penuh orang munafik tuhannya Tuhan Kontol/Vagina !!!!

  30. 5 Mei 2009 pukul 04:09

    semua pasti jebakan agar KPK bubar Soal Si Rani mah hanya sbg pengkaburan kasus doaNG …si Rani kemana bukannya bersaksi apa yg terjadi sebenarnya koordinasikan tiap RT RW apakah ada warga baru namanya si Rani Juliani

  31. 5 Mei 2009 pukul 05:56

    Mungkinkah Antasari terlibat?

  32. YOGA
    5 Mei 2009 pukul 07:48

    BISA SAJA INI SEBUAH KONSPIRASI NAMUN BISA JUGA INI MERUPAKAN FAKTA APA ADANYA, KITA TUNGGU APAKAH PAK ANTASARI BISA MEMBUKTIKAN PRESS RELEASENYA.

  33. UNTUNG
    5 Mei 2009 pukul 07:59

    MASYARAKAT MENUNGGU KESAKSIANMU RAN…. JUJURLAH KAMU, JANGAN TERPENGARUH APAPUN, KESAKSIANMU AKAN MENUNJUKAN APAKAH AA MEMANG BERMORAL ATAU MEMANG BANDIT.

  34. 5 Mei 2009 pukul 14:47

    Tahta , Harta dan Wanita , 3 Ta , rani sdh berhasil menghancurkan tahta seorang ketua KPK , selamat anda berhak dapat bintang 5 ,

  35. 5 Mei 2009 pukul 16:53

    Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  36. agungdwi
    5 Mei 2009 pukul 20:34

    ini kasus pembunuhan karakter ketua KPK
    dah la biarin aja
    aku mo kaseh tau kamu kalo pengen tau gimana cara chatting di internet pake MIRC
    ato yahoo messenger skalian dapatkan uang
    disini infonya

    http://www.kerjainputdata.net?id=dwicahyo

  37. 6 Mei 2009 pukul 14:11

    Amat disayangkan,prestasi cemerlang Antasari harus tercoreng oleh nafsu sesaat

  38. ade
    7 Mei 2009 pukul 00:04

    Biasa lah Jakarta, ga’ heran.. Tambah Aaajjjjoooorrrr…..

  39. ataz
    7 Mei 2009 pukul 01:21

    ___________________________________________________________
    GRATIS!!!
    GRATIS!!
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    __________________________________________________________________
    BERITA TERKINI

    Foto antasari & rani dibuka ke publiK
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/07/foto-antasari-rani-bakal-dibuka-ke-publik/

    Foto—foto Antasari azhar dan rani julianti
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/foto-foto-mesra-antasari-azhar-dan-rani-julianti/
    ………….

    HUKUMAN MATI ANTASARI AZHAR
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/hukuman-mati-antasari-azhar/
    ………….
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    GRATIS!!!
    GRATIS!!!!
    GRATIS!!!!
    GRATIS!!!!!!!!
    A
    A
    A
    A
    A

  40. 7 Mei 2009 pukul 02:50

    Saya turut prihatin kepada mbak Rani semoga tabah dan dapat menjalani cobaan ini, memang negara kita bukan negara hukum tapi negara gosip banyak pers dorna yang berkeliaran untuk fitnah dan cari sensasi, lama lama aku sebel dengan media pers Indonesia yang selalu bikin onar di negara kita tercinta ini, salam sayang dari saya (Enpri Rifa Azima, http://www.azima.site40.net)

  41. 7 Mei 2009 pukul 06:30

    Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Blog Rani Juliani

  42. Pramono
    7 Mei 2009 pukul 23:53

    Tempe, buuuu

  43. 8 Mei 2009 pukul 01:16

    Rani cuantik nian kau ?!!!!

  44. randa.ngora@yahoo.co.id
    8 Mei 2009 pukul 02:38

    Mayoritas birokrat emang demen sesuatu yang bukan jadi miliknya……… termasuk CEWEK ORANG! Emangnya cewek fasilitas negara!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. 9 Mei 2009 pukul 06:34
  46. 9 Mei 2009 pukul 16:51

    Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Blog Rani Juliani

  47. elexyoben
    9 Mei 2009 pukul 21:59

    Wah,

    tema ini terus dikunjungi rupanya ya …

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  48. 10 Mei 2009 pukul 01:26

    wah rani itu cantik ya tapi kok mau mau aja dinikah sirih oleh pejabat,wahai rani yang gelis apa yang neng cari dari mereka apa neng termasuk maniak tua tua,kacian deh

  49. kotakendari
    10 Mei 2009 pukul 04:27

    cinta segi tiga?
    untuk kasus pembunuhan seorang terkenal?
    kayaknya, ada yang disembunyikan
    dipikir masyarakat, bodoh apa?

  50. Mamad
    10 Mei 2009 pukul 14:57

    gini ja… daripaa si”Rani” dibawa sana-sini, dari kota satu ke kota lain yang katanya demi keselamatan, mending dititipin di aku ja… aku juga masih da satu kamar kok… percayalah …. pasti amaaaaaaan….. !!!

  51. Ujang
    11 Mei 2009 pukul 03:05

    Tidak masuk akal kalo cuman urusan perempuan sampe segitunya. Ada team yang hebat, dana yang besar dan perencanaan yang matang. Pasti “urusannya” masalah yang hebat, besar, dan matang juga.

  52. DEDE
    11 Mei 2009 pukul 08:04

    bravo indonesia, ni baru yg namanya berita yg bs membuat gempar seantero jagad raya, seorang hero…penegak anti korupsi, bs dijebak msk ke dalam hotel prodeo hny krn gra2 wanita…ga mungkinlah seorng Antasari demen ama cwe cady girl ( terlalu murahan ), klo antasari mau 1000 artis cntk melebihi Rani bs jatuh dlm pelukannya….tp. Antasari ga seperti itu,…ANTASARI SKRG MSH SPT YG DULU COOL, BRILLIAN, DN SATU DIA SUAMI DN SEORAG AYAH YG BAIK…..

  53. 15 Mei 2009 pukul 08:22

    antasari engkaulah idolaku…….
    penegak supremasi hukum bagi para koruptor…..
    saya yakin Bp.Antasari tidak bersalah…….
    tuntut hukuman mati bagi para koruptor….setan berwujud manusia…yang tidak akan pernah dapat ampunan dari TUHAN atau sama saja manusia KAFIR…………..

  54. rasifad
    21 Mei 2009 pukul 09:02

    tabahkan hatimu pak antasari.. ini anggaplah cobaan. ambil hikmah di balik itu….

  55. 15 Oktober 2009 pukul 10:44

    Rani,kalau di bilang km orang baik2,kayaknya engak deh,trus ke dua korban km jg salah,yg di blng racun dunia,yah kamu ini orang,saran saya cpt tobat,ksh keluarga km ikut nanggung dosa km,haram loh hukumnya makan yg nyarinya tdk halal,smoga aja lu msh laku,astagfirullah….

  56. 15 Oktober 2009 pukul 10:50

    Cepat….keluar….jgn tertawa diatas kesedihan janda nazarudin dan kerinduan seorg istri anta sari yg km renggut,alibi mu blh menang di pengadilan tp akan terbalaskan di nerakah sana..pezinah..astagfirullahalazim

  57. ade budi kurniati
    6 November 2009 pukul 04:50

    kalau mau kaya, usah dong rani kerja keras, jangan pakai cara cepat apalagi sampai ganggu rumah tangga orang berdosa besar.

  58. nn
    12 November 2009 pukul 05:15

    rani,??? lo kalo mau sukses n mapan jngn cari jalan pintas,, kamu kerja keras usaha gitu,,kok km pgn kaya kok mau dinikahi siri gitu apalagi sm yg seumuran bpkmu??, wah kalo aku ogah… aku kan anti poligami!!!apalagi kawin sm bpk2??? ih amit2 deh… udah punya bini lg,.. dah tua lg…lagian sisi negatifnya kamu dah dinilai Perusak Rmh tangga org lain,,, kamu sadar dong,, insaf dan bertobat!!!!

  59. yuanita
    12 November 2009 pukul 05:23

    buat smuanya yg bc ,.. jgn jadikan dirimu seperti RANI JULIANI!!! dia tdk sekedar wanita perusak rmh tangga org lain!!! aku tidak melihat RANI Juliani sbg wanita cantik,, tp sebagai wanita yg rusak!!!

  60. bebe
    12 November 2009 pukul 05:35

    no coment

  61. bebe
    12 November 2009 pukul 05:37

    ah lama2 gua pengen ngungkapin perasaan gue kalo gue ” sangat membenci dgn RANI JULIANI sang wanita penggoda!!

  1. 4 Mei 2009 pukul 00:44

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: