Beranda > ngecuprus > Surat Rani Juliani…

Surat Rani Juliani…

Setelah kasus penembakan Nasrudin Zulkarnaen dan dugaan keterlibatan Antasari Azhar terbongkar, nama Rani Juliani mendadak ngetop. Demikian pula blognya. Blog perempuan yang diduga terlibat cinta segitiga dengan dua petinggi itu kini ramai pengunjung.

Hingga kini keberadaan Rani sendiri belum misterius. Belum ada pernyataan apapun dari caddy bertarif mahal tersebut atas kasus dramatik yang melibatkan dirinya dengan Nasrudin dan Antasari. Namun di blog tersebut, ada yang ‘mengklaim’ sebagai Rani dan keluarga meminta agar dirinya tidak dipojokkan dalam kasus yang kini jadi perbincangan hangat masyarakat ini.

rani1“Assalamualaikum Wr Wb.

Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang….pls mohon pengertian dan emphatinya.

Assalamu’alaikum,

Rani dan keluarga”

Sementara pengunjung blog Rani umumnya mengecam dan memaki-maki si gadis manis pengagum James Bond ini. Misalnya Bunda, dia bilang:

Berapa banyak istri n anak2 yg udah kamu sengsarakan gara-gara ulahmu itu! Sudah dinikahi siri masih gatel nyarri laki orang lain lagi. Inget karma,” kata Bunda.

Selain makian, ada juga pengunjung yang menunjukkan empati pada mahasiswi berumur 22 tahun tersebut.  Misalnya saja komen dengan id nusantara:

“Dari berita yang beredar, Sdr Rani Juliani merupakan orang yang sangat penting. Sesama blogger, saya berharap dan memberi dukungan moril kepada Rani agar dapat mengatakan apa adanya. Bicaralah dengan hati nurani. Jangan sampai masalah ini terlalu dipolitisasi dan merugikan banyak pihak. Benar kata Deddy Eko, kamu perlu meminta perlindungan dan jangan mudah diimimg2. Katakan ia jika ia, dan katakan tidak jika tidak!” tulis Nusantara.

Yang lebih yahud komen Regina Nenggolan, dia bilang:

Antasari jadi tersangka… bos2 yang terlibat kasus korupsi pesta pora hmmm… ada konspirasi apa yahh?? Rani, apapun komentar orang pasti loe punya alesan n’ penyesalan sendiri sampe berada di kondisi ga enak kyk gini.

Begitunya bombatis tragedi pembunuhan Nasrudin Z yang katanya melibatkan ketua KPK non aktif Antasasri Azhari dan Caddy Golf, Rani Juliani.

Kisahnyapun menjadi ide kreatif para blogger untuk mendatangkan ribuan pengunjung blogg-nya, dari tag foto-foto skandal asmara antasasri-Ranu Juliani-Nasrudin, sampe video mesra antasari dan Ranu Juliani. Whereverlah

bagaimana menurut Anda???

  1. 3 Mei 2009 pukul 12:41 | #1

    aduh kyaknya ni rekayasa doank nih,,,gue g yakin nh antasari jadi biang keladinya,,,,

  2. Joni
    3 Mei 2009 pukul 15:02 | #2

    ah paling ini konspirasi besar2an yg dilakuin oleh orang2 yg ngerasa terancam sama KPK, atau malah yg keburu sakit hati karna pihak keluarganya dimasukin bui sama KPK. Gak menutup kemungkinan kan kalo ada besannya yg dimasukin bui masa gak dendam sih sama antasari :)

  3. el hakim
    4 Mei 2009 pukul 01:49 | #3

    gua penginnya khusnudzon pada antasari bahwa dia adalah korban konspirasi. tetapi semakin lama gua pikir koq kayaknya antasari emang salah. berarti orang yang selama ini dibangga-banggakan sebagai pemberantas korupsi ternyata belum bersih.

  4. Ahli komputer
    4 Mei 2009 pukul 02:12 | #4

    Pertahankan aja RAni, Jangan Muncul di Media…

    Biarak Polisi Mengusuk Tuntas kasus ini…

    Semangat………..!!!!!!

  5. Ahli komputer
    4 Mei 2009 pukul 02:12 | #5

    Pertahankan aja RAni, Jangan Muncul di Media…

    Biarkan Polisi Mengusuk Tuntas kasus ini…

    Semangat………..!!!!!!

  6. 4 Mei 2009 pukul 03:29 | #6

    Rani adalah korban ketiadaan dan lelaki hidung belang.mohon jangan memojokkan dia

  7. 4 Mei 2009 pukul 03:32 | #7

    apapun alasannya konspirasi, dijebak dll, yg jelas bpk. antasari sebagai pejabat publik telah mencoba bermain api

  8. Sidik Sukandar, Koran Jakarta
    4 Mei 2009 pukul 03:46 | #8

    Antasari juga manusia. Bisa khilaf. Soal konspirasi, kok rasanya jauh ya. Karena sekarang era keterbukaan. Dipikir masih seperti zaman Orde Baru, dimana pejabat gak pernah tersentuh.

  9. 4 Mei 2009 pukul 04:34 | #9

    menurut analisaku kok antasari belum tentu pelaku kuncinya.. coz terlalu banyak musuh yang dendam ama dia jadi bisa aja telah diskenario sedemikian rupa oleh mereka-mereka yang dendam ama antasari…tapi ya wallahua’lam bisowab

  10. cazhrax
    4 Mei 2009 pukul 05:08 | #10

    wanita racun dunia,,,,,
    gara-gara pejabat mikir selangkangan bukannya mikir rakyat g mangan
    yang penting “kepala” bawah bisa mangan
    ,,,,yang penting bisa ngasah pedang, pedang tajam wanita di tendang…..

    emang g pernah dengar cerita ken dedes ato cleopatra

  11. laras
    4 Mei 2009 pukul 05:29 | #11

    Sejak lama yg namanya “harta – tahta – wanita”,akan terus mengiringi perjalanan hdup manusia.Selayaknya brsyukur bila pejabat tinggi negara dpt mlewati dg aman aroma yg brnuansa 3 serangkai tsb…saat ini msih ragu jg dg pemberitaan tsb mengingat posisi Antasari yg lekat dg pemberantasan korupsi yg tentu sj banyk yg ketar ketir n gerah d buatnya.qt tunggu d…pembenaran dr berita ini…

  12. teddy
    4 Mei 2009 pukul 05:39 | #12

    Antasari juga manusia…bisa berbuat salah dan benar..Yang benar dilanjutkan, kalo salah ya dihukum sesuai UU..gitu aja kok repot

  13. spabaliku
    4 Mei 2009 pukul 05:40 | #13

    ngerihh aja gan baca nya

    http://www.spabaliku.wordpress.com

  14. 4 Mei 2009 pukul 05:43 | #14

    klo menduga2… bisa bener bisa salah…
    tp toh faktanya rani udah bicara dblognya (entah blog rani ato bukan), tinggal sekarang pihak kepolisian membuktikannya dan bagaimana pihak antasari utk membuktikan ketidakbersalahannya

  15. Denggan
    4 Mei 2009 pukul 07:19 | #15

    Nampaknya ini konspirasi tkt tinggi orang yg dendam dgn Pak AA utk hancurkan karir Pak AA. Gampang aja: Alm Nasruddin dipasang utk jebak Pak AA dan selanjutnya Alm.dihabisi dengan meninggalkan bukti yg mengarah kpd Pak AA. Saya bkn bela-belain Pak AA, tp ingat dia salah satu org yg berani masukkan koruptor ke bui. Apa tak mgkn orang-orang ini dendam sama Pak AA! Yang jelas negara kita full dgn konspirasi yg finishingnya anak TK juga tau….

  16. atoaek
    4 Mei 2009 pukul 07:37 | #16

    kamu nyantai aja ran,kasus ini agak rumit juga, klo gw peratiin kasus ini banyak yg mungkin terjadi,,klo gw comment terhadap seseorang malah ntar jadi fitnah..gw pengen ikutin aja kasus ini sampai ada yg dinyatakan salah..hehe

  17. jecky
    4 Mei 2009 pukul 08:13 | #17

    tidak semua orang benar, karena manusia tempat kesalahan dan manusia tidak sempurna, yg keliahatan bersih ternyata ………

  18. 4 Mei 2009 pukul 08:36 | #18

    Mudah2han kasus seprti itu tidak menimpa kita. Amin :)

  19. 4 Mei 2009 pukul 09:00 | #19

    kasian amat ya.. saya jadi simpatik deh.. tapi, mudah2an emang dia ga tau macem2.. dalam artian, jangan sampe dia emang sengaja mau ngerusak kehidupan orang laen..

  20. catatanqq
    4 Mei 2009 pukul 09:11 | #20

    hati-hati konspirasi,tapi inilah realitas demokrasi..hukum dubuat oleh rakyat dan akhirnya menyengsarakan rakyat juga..

  21. w1nw1n
    4 Mei 2009 pukul 09:42 | #21

    itu mah cuma akal-akalan politik busuk yg sdg marak supaya para politikus tdk memanas

  22. Thamrin SA
    4 Mei 2009 pukul 10:25 | #22

    Kita tunggu, pasti beberapa bulan lagi sudah ada sinetron kasus ini dan mungkin juga layar lebar sebagai “james bon 007″nya indonesia.
    ayo, sutradara pasti sedang mencari-cari bahan.

  23. 4 Mei 2009 pukul 10:43 | #23

    endingnya bisa berakhir happy atau sad.

  24. 4 Mei 2009 pukul 11:35 | #24

    koq gak ada link ke blognya si Rani mas? :)

    annas: ada koq mbak

  25. cleo
    4 Mei 2009 pukul 11:48 | #25

    ran apapun yang terjadi , terlibat ataupun gak terlibat masalah yg sedah terjadi km harus jelaskan ke public ..tolong ini masalah bisa menyangkut orang banyak ..jd saran saya km minta perlindungan oleh pihak yg berwajib dan terangkan apa yg kamu tau tentang masalah yg menyangkut km itu ..dan km jangan takut kalo emang kamu gak salah kamu pasti bebas dan tuhan jg akan melindungi orang yang baikkok … ingat ran..alloh maha penyayang dan pengampun dan maha tahu kalo kamu masih takut sama alloh ..kamu harus jelaskan semua yang kamu tahu tentang masalah ini

  26. dimas
    4 Mei 2009 pukul 11:53 | #26

    ran..ikutin perasaan kamu dan km harus jujur kalo memang km baik pasti km akan memilih yg baik buat semua kok untuk cepat menyelesaikan masalah ini

  27. 4 Mei 2009 pukul 12:02 | #27

    jatuhnya seorang laki-laki diantara 3 yang sudah disebutkan Harta.. Tahta dan.. Wanita.

  28. vareyno
    4 Mei 2009 pukul 12:09 | #28

    biar orang kuat,pangkatnya jejer, kena cewek bening bisa klepek2…itu kalo imannya g kuat

  29. cws
    4 Mei 2009 pukul 12:14 | #29

    konspirasi tingkat tinggi

  30. 4 Mei 2009 pukul 12:15 | #30

    masih blom mengerti antashari beneran pelaku atau nggak

  31. prayaj
    4 Mei 2009 pukul 12:26 | #31

    waduh urusan orang kelas atas emang nylimet,ya konspirasi lah,jebak menjebaklah,tapi kalo ini benar namanya tukang jebak kejebak kali ya.and tuk rani kalo bisa ngaku deh terus terang biar masalahnya ga kemana mana alias jelas gitu loch,kalo emang anda terlibat itu smua jelasin aja,ingat sepahit apapun yang namanya kenyataan kudu di klarifikasi,kalo perlu rani minta aja pendampingan komnas perempuan.ingatlah kebenaran akan terungkap dg sendirinya.

  32. 4 Mei 2009 pukul 12:39 | #32

    daripada nggosip gk jelas, mending baca artikel2 bermutu di http://www.pondokbaca.com

  33. 4 Mei 2009 pukul 13:47 | #33

    Komen saya :
    Duh ran…kamu cantik banget… :lol:

  34. Diary
    4 Mei 2009 pukul 13:55 | #34

    Ran kalau kamu bingung mau lari kemana, datang saja ketempatku ok…

  35. 4 Mei 2009 pukul 14:42 | #35

    km mang mo kabur, mmpr ktmpt gua aja……………..gratis lo(g’pkek byr)

  36. Dodik Setiawan
    4 Mei 2009 pukul 15:28 | #36

    saya koq malah melihat ada konspirasi besar dibalik semua ini… semisal kita cek saat Muchdi PR bebas… bagaimana opini masyarakat bs menjatuhkan kehormatan orang… sedangkan Muchdi (ataupun mungkin AA) tidak bersalah di Pengadilan… lihatlah betapa suntuk media membuat opini beaar dibalik mereka…

  37. 4 Mei 2009 pukul 16:15 | #37

    yang jelas banyak pihak yg di untungkan dengan case ini, koruptor yang masih di proses atau mau di proses, mereka tinggal bilang ke orang KPK yg meriksa, “mau nasib loe aku buat seperti AA?” manjur banget deh gertakan itu, yg diuntungkan lagi yaitu ribut- dpt terkubur, kinerja KPU nggak jadi diributin deh, dan bisa jadi para koruptor pada syukuran atas ini semua, so KPK Maju terus, pantang menyerah jangan keder, apapun yg terjadi rakyat sangat berharap KPK masih memiliki kekuatan untuk mengembalikan uang rakyat yang dibawa kabur tikus tikus laknat itu

  38. 4 Mei 2009 pukul 17:58 | #38

    antasari juga manusia, rani juga manusia… KHILAF ??? ada disetiap diri manusia, termasuk saya….he he he. mau caci maki saya adalah khilaf saya… gak jadi cacimaki ahhh. ntuk KPK : antasari itu oknum !!!! tapi berantas korupsi… MAJU TERUSSSSS…. berantas koruptor!!! RANI… I LOVE U … (ketemu aja belum)

  39. 4 Mei 2009 pukul 18:47 | #39

    CATAT! DALAM SEJARAH APAPUN BUKANKAH PEREMPUAN MEMANG SERING DIJADIKAN TUMBAL SEKALIGUS SASARAN,,, HABISNYA MEREKA DALAM SETIAP TITIK TUBUHNYA MENGANDUNG KELEZATAN NAFSU DUNIAWI, MEREKA MAKHLUK KUAT DALAM BAJU KELEMAHAN UNTUK MERUNTUHKAN SUATU BANGSA. TERPAAN SINAR DUNIAWI AMAT MENYILAUKAN MEREKA, KEN DEDES, CLEOPATRA, RANI …. AKH KLASIK, EMANG GUE PIKIRIN. mULAI SEKARANG UDAH DECH GA USAH URUIN KPK,KORUPSIM, DAN TETEKNYA BENGEK SAMPAI TETEKNYA …., URUS AJA KESELAMATAN DIRI SENDIRI JANGAN SAMPAI MATI BAWA DOSA DAN BENCANA BAGI MAKHLUK LAIN

  40. 4 Mei 2009 pukul 18:49 | #40

    SEMOGA JAKARTA CEPAT AMBLES AJA DECH…

  41. Aghon
    4 Mei 2009 pukul 19:54 | #41

    Rani , saya mengerti apa yg km rskan skrg , tp mau dan tdk mau km hrs barani tampil di media & memberikan penjelasan yg jelas tentang apa yg terjadi antara hbgan km dgn AA & Nasrudin biar smua masyarakyat indonesia tahu bahwa apa yg sbnarx terjadi . klo mmng km merasa nggak bersalah dan terlihat ngapain km mau lari dr smua ini . jgn km menghilang terus kyk gini ntar bisa terjadi pemikiran2 dan tuduhan2 yg tdk enak dan tidak pantas di tuduhkan kepada km …!!! ktkan apa yg terjadi dan permasalahan ini cepat di selesaikan , dr pd menghilang kyk gini terus akan membuat km sendiri tersiksa batin …!!! rahasia yg sekecil mngkin akan pasti terbongkar suatu saat nanti jd beranilah untuk menghadapinya skrg …

  42. hangoverkids
    5 Mei 2009 pukul 00:39 | #42

    Masak orang sekelas antasari ashar ngrencanain pembunuhan cuma gara2 masalah wanita..mpe nglibatin oknum perwira menengah polisi lg..beuuh..g logis bgt..lagian mba raninya jg bisa GR ntar..cuma rebutan dia aja mpe bunuh2an..lebih baik nunggu fakta2 yg diungkap penyidik dulu aja deh..daripada berpikiran yg aneh2..

  43. FARDAN
    5 Mei 2009 pukul 01:38 | #43

    KAMI TETAP DUKUNG ANTASARI

  44. NANI
    5 Mei 2009 pukul 01:39 | #44

    ANTASARI TETAP IDOLAKU.JANGAN MENYERAH, KASUS SEBERAT APAPUN, BAPAK TETAP CAKEP KOK

  45. 5 Mei 2009 pukul 01:46 | #45

    Menunggu,………….

  46. bakul obat
    5 Mei 2009 pukul 01:50 | #46

    Buat Rani yang manis…santai aj gak sah khawatir.. Pokoke pintu rumah gw terbuka untukmu. Kau datang pasti kuterima dengan. Dua tangan dan kaki yang terbuka…

  47. NONEM
    5 Mei 2009 pukul 01:53 | #47

    RANI PANTAS DIPOJOKKAN!!!!!!!!1

  48. KRANTIL
    5 Mei 2009 pukul 01:54 | #48

    YANG NGEBELA RANI, BERARTI SAMA DENGAN RANI.PASTI SETUJU!!!!YESSS!!

  49. yis
    5 Mei 2009 pukul 01:56 | #49

    dalam hitungan hari, RAni harus segera keluar.kalau tidak……

  50. Rm Suryaningrat
    5 Mei 2009 pukul 02:04 | #50

    Dari awal saya tidak begitu yakin klau antasari melakukan hal sbodoh itu,aroma konspirasi kelas tinggi sepertinya yang mendasari,tetapi yang jelas sepak terjang antasari selama ini di KPK patut kita hargai dan dilanjutkan oleh siapa saja penerusnya,jangan takut untuk jatuh pak antasari kalau memang engkau benar,tetapi semua harus dibuktikan dulu dimuka peradilan

  51. muntaz
    5 Mei 2009 pukul 02:51 | #51

    buka disini
    HUKUMAN MATI ANTASARI AZHAR

  52. muntaz
    5 Mei 2009 pukul 03:05 | #52
  53. 5 Mei 2009 pukul 03:19 | #54

    SATU2NYA KESALAHAN AA ADALAH KENAL DG RANI, TAPI APAKAH AA SEBODOH ITU MENGHABISI NASRUDIN, SULIT UNTUK DIPERCAYA, ATAU…..
    MUNGKIN ADA GRAND DESIGN DIBALIK ITU, KITA SEBAIKNYA MELIHAT KASUS YG DIBONGKAR NASRUDIN SENDIRI, KARENA DISANA JUGA ADA MOTIF, ADA YG SENANG KALAU KEDUA2NYA SENGSARA…..

  54. 5 Mei 2009 pukul 03:33 | #55

    sekedar nimbrung itu orang yang mengaku Rani dan Keluarga bukanlah rani yg sebenarnya cuma ngaku-ngaku ….

    karena link nya malah ke mamatmimit.blogspot.com …..

    jd pernyataan yg mengatas namakan Rani dan keluarga bukanlah dari YBS…

  55. rosa
    5 Mei 2009 pukul 04:46 | #56

    Hidup adalah pilihan manusianya masing-masing. Jadi kalau ini semua terjadi saya yakin kalau ketiga orang itu secara sadar memilih hidup seperti ini walaupun mereka tidak mempertimbangkan konsekuensinya. Konsekuensi adalah resiko termasuk jika orang lain memojokkan atau mendukung. Kita tidak bisa membuat semua orang di seluruh dunia suka pada kita. Termasuk orang berpendapat itu juga sebuah pilihan. So kenapa kita tidak menghargai sebuah pilihan agar pilihan kita juga dihargai orang lain.

    website: http://www.gangsir.com (data-data properti, modul-modul dan kode IT)

  56. 5 Mei 2009 pukul 05:24 | #57

    emank apa sih bukti cewek itu bisa terlibat?

  57. ekojuli
  58. triagung
    5 Mei 2009 pukul 06:41 | #59

    kalo mmg kasus ini utk menjebak antasari agar dia tdk menguak kasus korupsi yg akan menimpa pejabat2 tinggi dan kroninya maka antasari juga salah. awalnya mungkin antasari kalo mmg dia selingkuh dgn “rani” tdk sampai berpikir sejauh itu sampai kemudian menjadi “malapetaka besar”. tapi bgmnpun antasari salah dia sdh berkhianat kpd istri dan klg dan berbuat maksiat thd Allah. Shrsnya dia berpikir bahwa beliau sbg ketua KPK selalu mendapat sorotan, maka jgn sekali2 melakukan kslhn yg sngt prinsipil. Maka para suami2 setialah anda kpd istri dan Allah.

  59. ERIP
    5 Mei 2009 pukul 06:51 | #60

    BERARTI PRIBAHASA ‘GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK KELIHATAN TAPI KUMAN DISEBERANG LAUTAN KELIATAN’ MEMANG BENAR. ASIK MEMBURU KORUPTOR YG HUKUMANNYA TIDAK SAMPE 20 TH KOK MALAH AKAN KENA ANCAMAN 20 TH KRN JD OTAK PEMBUNUHAN KONSPIRASI.MAKANYA SEBLM MENJADI AKTOR PENEGAK HUKUM SELAYAKNYA DAN IDEALNYA ORG ITU JG HARUS BAIK DLM SEGALA HAL.

  60. devilown
    5 Mei 2009 pukul 07:06 | #61

    Konspirasi besar yg masih kurang sempurna…aktor dan aktris macam rani mah banyak diluar sana…skenario penjebakan yg cukup berhasil tp masih bisa kebaca janggalnya…..

  61. YOGA
    5 Mei 2009 pukul 07:22 | #62

    Memang laki2 dg usia diatas 50 tahun cenderung kembali spt anak kecil lagi, maunya “DIMANJA” sdh tahu Hole nya 18 koq main 19 Hole, Capeeek deh…….

  62. 5 Mei 2009 pukul 07:37 | #63

    wah rame tena, ada web Rani yg baru nich..

  63. Jaz
    5 Mei 2009 pukul 07:59 | #64

    Paling si Rani memang sengaja dimanfaatin buat menjerat Bapak KPK biar tergila2.. biasalah dasar cewe ngga punya harga diri & matre ya mauu aja.. hehe

  64. Yep
    5 Mei 2009 pukul 08:48 | #65

    Ada video mesumnya juga lho…Mas :lol:

  65. elexyoben
    5 Mei 2009 pukul 09:27 | #66

    Ih, mbak rani cantik deh

    imut

    lucu

    menyegarkan kakek pejabat yang uratnya masih kuat

    Freedownload yang BEJAD-BEJAD DISINI

  66. zidhan
    5 Mei 2009 pukul 09:37 | #67

    rani mau g jd bini tukang becak yah kl mau mongggoo deh gpp :)

    kaburrrrrrrrr

  67. hendi
    5 Mei 2009 pukul 09:52 | #68

    ya salahmu sendiri, wong hidup dah ada aturannya kok…sembarangan…kalau dah nikah..ya udah,…jangan ngalor ngidul… makanya pakai jilbab ran…dasar lo…..

  68. 5 Mei 2009 pukul 10:48 | #69

    kita tunggu saja nanti akhir kisahnya…time will tell…

  69. 5 Mei 2009 pukul 11:13 | #70

    Apapun menyangkut wanita pasti rame jadi bahan pembicaraan.
    Keebtulan wanita ini tersangkut dengan petinggi2
    mana latar belakangnya ya begitulah..

    Ah harta, tahta dan wanita..
    penggoda iman yang jumawa !

  70. budiman
    5 Mei 2009 pukul 12:06 | #71

    ayo rani, muncullah ke permukaan. bicaralah jujur. biarkan orang yang tidak salah, tidak dijadikan korban oleh pihak-pihak yang tidak bernyali.

    saya aneh kenapa polisi begitu susah mencari seorang rani….. mengapa butuh waktu berminggu-mingu mencari seorang rani….

  71. soupen
    5 Mei 2009 pukul 12:36 | #72

    RANI JULIANI YG SBENARNYA di http://soupen.wordpress.com

  72. shagat
    5 Mei 2009 pukul 13:25 | #73
  73. rachmat
    5 Mei 2009 pukul 13:47 | #74

    Sepertinya manusia itu tidak mempunyai kendali nafsu yang jetu, oleh bokong rani saja berani senekat begitu. Coba deh belajar pesantren barangkali atau setiap pejabat mempunyai penasehatnya dari kalangan ustad, pendeta dll, agar tidak terjerumus dan nungging kan sayang yang pinter pada koprol dijalan yang rame.

  74. sq1
    5 Mei 2009 pukul 14:37 | #75

    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru…

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html

  75. 5 Mei 2009 pukul 15:15 | #76

    hebat yah….bekerja di padang golf cuma sebagai akses utk mendekati babe2….paling tidak kelihatannya lebih terhormat drpd jd PSK seeehhh !!!ngeri jg para istri yg punya suami hobbynya main golf.

  76. agungdwi
    5 Mei 2009 pukul 19:40 | #77

    opiniku tentang kasus ini ada maksud seseorang dalam pembunuhan karakter antasari azar.
    beralih dari kasus memusingkan ini…..kalo kamu semua suka chatting lewat MIRC / yahoo messenger,
    u bisa skaligus dapatkan uang loh dengan cuma chatting aja
    beneran neh
    u liat infonya disini

    http://www.kerjainputdata.net?id=dwicahyo

  77. abahguru
    5 Mei 2009 pukul 23:24 | #78

    Dunia ini cantik dan hijau. Sesungguhnya Allah menjadikan kamu kholifah dan Allah mengamati apa yang kamu lakukan, karena itu jauhilah godaan wanita dan dunia. Sesungguhnya fitnah pertama yang menimpa bani Israil adalah godaan kaum wanita. (HR. Ahmad)

  78. 6 Mei 2009 pukul 02:30 | #79

    rani mang kamu dah jadi istri sah dari nurdin n’ dah diketahui o/ pihak istri pertamax..!!? jd klo bgt knp km mw2x ketemu ma bpk KPK, atw km sengaja menjebak A’A untuk kepentingan suami sirih km,!!! hal ini menunjukan bahwa km terlibat n sebagai otak dari kejadian in, walaupun endingx tidak sesuai dengan rencana/harapan yg telah dibuat sebelumx, yg mengakibatkan suami sirih km dead, dan itu akibat kecerobohan km. n’ 1 pertaxaan lg buat km..!! knp km harus berbohong kepada masyarakat d sekitar kamu tentang pekerjaan suami km,??!! bahwa dia seorang pilot… hal ini menjadi rancu di saat km menerima dia apa adanya dgn status yg sudah menikah, tetapi dia tidak pernah memikirkan perasaan km sebagai seorang wanita normal, yg ingin status perkawinanx tidak ingin di penuhi dengan kebohongan dalam hub. perkawinan.

    usulan saya :
    km harus berkata jujur tentang skema / rencana yg dibuat oleh suami km, dalam kejadian ini. biar tidak ada lagi, person yg di rugikan dalam kejadian yg di buat2 ini walaupun ending sudah berbeda……..

  79. 6 Mei 2009 pukul 03:53 | #80

    lelaki oh lelaki

    Lelaki
    Legowo
    Letih lelah
    Layani
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Lupa luluh
    Luka laranya
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Luka hati
    Luluh lantak
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Letih lelah
    Lari ke tepian hati
    Linglung hadapi
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Ladang
    Lahan
    Lika liku
    Lelaku wanita

    Lelaki oh lelaki
    Lara sunggguh
    Lakonmu
    Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
    Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?.

  80. lindaimoet
    6 Mei 2009 pukul 07:28 | #81

    kebenaran harus dibuktikan!!!

  81. akbar03
    6 Mei 2009 pukul 07:41 | #82

    tubuh indan dan cantik bukanlah anugrah melainkan amanah yang patut dijaga. resikonyapun lebih besar dan berat jika memiliki tubuh menggoda. selama ini kaum wanitalah yang merendahkan dan meminta direndahkan oleh laki-laki. sebaiknya kaum feminis introspeksi diri jangan merasa selalu diposisi yang tidak adil. justru kami laki-lakilah yang sekarang dalam posisi tidak adil. di fitnah dan menjadi korban konspirasi karena berani menegakkan keadilan, membela kepentingan rakyat. akibatnya kami difitnah, dicaci dan dijadikan bulan-bulanan. kosnpirasi selalu dan akan selalu ada di setiap kehidupan kita. karena sebaik-baiknya seseorang selalu ada yang membencinya, sebanyak apa yang suka sebanyak itupula yang benci.

  82. akbar03
    6 Mei 2009 pukul 07:52 | #83

    kita tidak penah tahu bagaimana dunia para penguasa/elit yang mengendalikan pemerintahan di negara ini. dunia ini penuh dengan konspirasi. kita tahu bahwa sistim kepolisian, kejaksaan, dan peradilan merupakan serang nomor sau bagi para koruptor. kita tentu ingat Kenenddy yang dibunuh karena berusaha mengubah sitim yang telah mapan di negaranya. jangan menilai sesuatu berdasarkan informasi dari media karena media tidak dapat dipercaya, dikuasai oleh orang-orang dan golongan tertentu, tendensius dan penuh dengan kebohongan.

  83. 6 Mei 2009 pukul 09:48 | #84
  84. bundadontworry
    6 Mei 2009 pukul 10:10 | #85

    aduuuu….h ini kalo memang rekayasa, bener2 deh huebbatt tenann.

  85. elexyoben
    6 Mei 2009 pukul 11:57 | #86

    Udah pernah baca postingan ini belum ya ?

    maklum, banyak banget blog yang membahas hal tentang cewek imut ini…

    Sebentar, di simak and dibaca lagi deh…

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  86. 6 Mei 2009 pukul 12:57 | #87

    itu udah biasa kalau jadi pejabat..dan banyak duit pasti ya begitu jadi sama saja tidak pelaku maupun korban, makanya kalau udah punya jabatan ingat yg di bawah donk………..supaya tdk gila kekuasaan….

  87. muntaz
    7 Mei 2009 pukul 00:49 | #88

    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    _____________________________________________________
    BERITA TERKINI

    Foto antasari & rani dibuka ke public
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/07/foto-antasari-rani-bakal-dibuka-ke-publik/

    Foto—foto Antasari azhar dan rani julianti
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/foto-foto-mesra-antasari-azhar-dan-rani-julianti/
    ………….

    HUKUMAN MATI ANTASARI AZHAR
    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/hukuman-mati-antasari-azhar/
    ………….
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A

  88. adedepok
    7 Mei 2009 pukul 01:33 | #89

    rani ya???
    hmmm no coment aja. bis binggung sehhh..
    sebenarnya sapa yang bener?? antasari? rani ato nasrudin…
    sekarang rani hilang?
    kanapapolisi ga minta bantuan tim ” temehek-mehek , H2c, ato sejenisnya untuk nyari Rani… pasti ketemu deh..
    ato wartawan gosip.. biasanya kalo ada tokoh yang nikah siri pasti tau.. tapi ko rani nikah siri pada ga tau..
    jadi bingguungg.
    bener juga kata shela on 7 ” perhatikan rani” ato kata the changcuter

  89. mudajayasyiswanto
    7 Mei 2009 pukul 02:40 | #90

    aduh rani sayank,,,, yang sabar yaa.. lo brani nikah ma salah satu org penting, lo juga harus siap dgn konsekuensinya… kalo lo benar, yakinlah pelita kebenaran itu tak akan padam dan terus menyala terang…..

  90. 7 Mei 2009 pukul 04:04 | #91

    Dsar cwek g pnya malu’.gmana lw laki lo yg porotin,mtre,g punya harga diri.klo g dr lo g mgkin Bpk antasari d jebak.Gw ykin beliau g mgkin brtindak sebodoh itu cuma gr2 perempuan G bener kyak lo.

  91. 7 Mei 2009 pukul 04:07 | #92

    Nb: Lw gw jadi bini na bpk Nasrudin,Psti dah gw bunuh lo c0z semua na gr2 lo

  92. Maya
    7 Mei 2009 pukul 06:52 | #93

    HIDUP ANTASARI AZHAR, JANGAN GENTAR LAWAN MUSUH KORUPTOR-KORUPTOR, yang benci Antasari itu yang keluarganya terlibat korupsi ajah….. sekerang mereka bikin konspirasi. Viva Mr.Antasari, Viva Indonesia aku menunggu kau keluar dari masalah ini dan basmi semua jago jago korupsi….

  93. rick
    7 Mei 2009 pukul 16:38 | #94

    semoga tuhan mengampuni mu

  94. BOURNE
    7 Mei 2009 pukul 17:39 | #95

    antasari, nasrudin dan rani, ketiganya hanyalah wayang yang dikorbankan oleh pihak ke-4. jangan telanjur memvonis dulu, orang seperti antasari banyak yang mengincar. intriknya tidak jauh2 dari film2 holywood itu lah.siapa yang terancam dan dendam dengan antasari pasti tidak tinggal diam. kalo cuma nomor handphone yang sms ancaman ke nasrudin….halah, pesen ke telkomsel nomor sim card yang sama juga bisa. selama ada duit, manipulasi serumit apapun bisa dibiayai. tidak mungkin orang sekaliber antasari berbuat bodoh dan jatuh gara2 masalah perempuan. PASTI ADA PIHAK KE-4 YANG SEDANG TEPUK TANGAN DAN TERTAWA NGLIAT KETIGA WAYANGNYA (ANTASARI+RANI+NASRUDIN) KENA JEBAKAN, SUKSES DIKERJAIN.
    KALO CUMA MAU BUNUH ORANG, NGAPAIN JUGA SEORANG ANTASARI YANG TAHU HUKUM ITU MELAKUKANNYA DI TEMPAT TERBUKA, RAME2 / KEROYOKAN, PAKE PENYANDANG DANA SEGALA. JELAS ITU MENARIK PERHATIAN DAN MENINGGALKAN PETUNJUK YANG OPEN BANGET. KALO MAU MIKIR, YA MILIH SANTET KEK ATAU DIBUAT SEHALUS MGKN, TANPA SAKSI DAN BARANG BUKTI. JELAS ANTASARI DIJEBAK.

  95. 8 Mei 2009 pukul 02:19 | #96

    REKAN SEMUA,
    INI SUDAH MENJADI PELAJARAN BAGI KAMU WANITA MUDA AGAR BERSIKAP HATI-HATI BILAMANA DINIKAHI SIRI LAKI-LAKI BERISTRI. DAN MENJADI PELAJARAN JUGA BAGI KAUM LAKI-LAKI..INGAT … UANG, JABATAN, DAN PEREMPUAN BISA MENJADI MUSUH NYATA KITA. MARI SAMA-SAMA JANGAN MEMOJOKAN KESUMA PIHAK. KITA HARUS MENJADI ARIEF DALAM MASALAH INI. JANGAN SAMPAI KEBABLASAN DENGAN CERITA INI, TUGAS KPK MALAH MOLOR. BANYAK YANG HARUS DIKERJAKAN KPK SEKARNAG INI. MARI KITA DUKUNG KPK (WALAU TANPA PAK ANTASARI) DALAM MENUNTASKAN MASALAH KORUPSI.
    UNTUK RANI JULIANI: AMBIL HIKMAHNYA DAN TAWAKAL KEPADA ALLAH SWT. TETAP SABAR. JAGA TERUS JANGAN SAMPAI MUNCUL DIMEDIA KARENA AKAN MENJADI BULAN-BULANAN MEDIA.

  96. 8 Mei 2009 pukul 02:32 | #97

    kesalahan tidak layak dibebankan hanya kepada Rani Juliani, jangan bebankan hanya kepada wanita, pria juga punya andil,jadi kesalahan harus ditanggung secara proporsional, baik kepada wanita maupun pria. jangan vonis mereka bersalah sebelum ada keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. jangan olok2kan mereka jangan2 yang diolok2kan lebih baik dari pada yang mengolok2kan…..ingat itu.!!!! Jangan rendahkan martabat wanita, karena kita semua dilahirkan dari rahim wanita, wanita adalah ibu kita, kita wajib menjaga nama baik wanita…..!!!1

  97. didit
    8 Mei 2009 pukul 04:25 | #98

    terlepas dari antasari bersalah ato tidak…. kira2 ada gak yah pejabat pengganti yg berani obrak abrik korupsi di indonesia kayak dia bahkan sampai besan si presiden…

  98. nia
    8 Mei 2009 pukul 05:07 | #99

    hayahh…….gini aja kok repot. mau rani nazaruddin maupun antasari semuanya salah (kalo dikaitkan urusan asmara lo) rani plus keluarganya udah pasti salah…coz mereka matre. gw jamin mereka terima nazrudin pasti karena nazruddin kaya. biarpun sudah beristri asalkan doku tebel kenapa gak ya kan ran,,,ngaku aja. lo katanya cantik pasti banyak dong cowo yang mau…tapi napa mesti milih lelaki beristri dan berumur lo gila harta kan..lo gak mau susah kan…lo tu tipe cewek yang ma hasilnya doang…….gue berani taruhan lo pasti ayam kampus…..atau masuk jaringan prostitusi tingkat tinggi khusus buat pejabat2. keluarga lo sama aja matre nya kaya lo iklas nyerahin anak nya untuk lelaki kaya bersitri dan nikahnya siri pula,,,kacian deh lo sekarang hasilnya gini. untuk nazruddin salahnya sudah ada roti pastry yang mahal bersih keluaran bakery di rumah yang siap santap masih juga nyari jajan pasar yang dijual d jalanan udah gtu gak jelas kebersihannya dan udah pernah di mek..mek…ato di pegang2 orang..yang kalo lo makan bisa bikin sakit perut….diare lah kolera lah. dimana2 yah yang namnya cewek salome kan gak jelas gtu kesehatnnya…emang nazrudin bisa jamin tu rani gak bakal kencan ma cowo lain kalo kepepet butuh uang. dan untuk antazari salahnya kok ya bisa2nya kejebak ama mereka. kalopun tertarik ama rani aduhhhhh yang model rani itu buanyakk di jakarta. emang secantik apa sih rani…….tar kalo tua juga keriput…hehehe

  99. nia
    8 Mei 2009 pukul 05:19 | #100

    emang sih……..kita harus menghargai wanita……….tapi tidak semua waita itu baik….ada tipe wanita perusak lo….jadi untuk kaum laki2 jangan lengah dengan godaan macam wanita macam rani…..rani pernah bilang “siapa sih yang mau jadi istri simpanan..karena mereka berdua maksa ya apa boleh buat”. yeeee itu mah hanya alasan aja………coba kalo yang maksa bukan lelaki kaya…tapi anak kuliah yang baru lulus n baru cari kerja……apa rani mau…gw jamin diancem pun rani ogah hahaha. dan untuk kaum wanita……yang punya suami kaya karier bagus biarpun wajah pas2an……..awasi n jaga suami2 anda caranya anda sendiri yang tau….meskipun anda berpikir suami anda itu udah tua n jelek……gak jaminan aman dari inceran rani2 cs. buat cewe2 macam gtu tampang n umur serta kemampuan seks gak jadi masalah yang penting kaya tajir n mampu menuruti permintaan mereka. semua bencana berawal dari dosa zinah (biarpun akhirnya nikah siri pasti ada awalnya kan. entah kencan2 ato yang lainnya itu sama aja dengan zinah karena selingkuh) sayang kalo wanita2 bersuami yang sudah menyertai suami sejak awal karier hidup yang sengsara penuh perjuangan……..pas udah kaya dateng deh rani2 ini pengen duitnya doang………itulah awal semua bencana…..laki2 gampang diperas…dijebak bahkan korupsi….ya gak hehehe

  100. nia
    8 Mei 2009 pukul 05:27 | #101

    mungkin saja mereka cuma korban………tapi kenapa harus pilih pasangan siri nazrudin dan rani untuk jebak antasari???? pikir deh itu karena mereka punya celah yang bisa ditembus untuk dikambing gulingkan eh dikambing hitamkan. kalau saya rasa ini bukan hanya masalah kasus dugaan korupsi di RNI aja tapi adanya dugaan kasus2 korupsi di tempat lain yang sudah masuk daftar KPK untuk diusut…nah mereka2 yang merasa terlibat ini akhirnya sepakat pasang jebakan pake cewe ya rani itu. untuk jebak nasrudin dan antasari. coba deh cewe yang namanya rani itu diusut pasti ketahuan kok dalang sebenarnya. karena penakluk pria itu ya wanita. jadi mau rani itu korban atau bukan dia pastinya ada kaitannya dengan hal ini ….namun secara halus karena berkedokan istri korban yang gak tau apa2. pikir deh……

  101. william
    8 Mei 2009 pukul 05:40 | #102

    Sebenernya saya bepikir apakah antasari sebegitu bodohnya??

    1. Cuman hanya karena seorang wanita dia hancurkan karirnya
    come on lah yang jauh lebih cantik and bohay banyak yang mau ma dia

    2. masa seh kalo memang dia otak dari pembunuhan ini,
    sebegitu cerobohnya sampai2 open begini pentunjuk2nya…

    3. satu hal harus diingat 9naga Indonesia sudah gerah antek2
    mereka di obrak abrik ma antasari,
    9 naga ini yang orang pada lupa…

    4. untuk menyingkirkan antasari itu gk mudah,
    kalo misalkan antasari langsung di tembak mati di tengah
    jalan pasti ketawan siapa pembunuhnya,
    satu2nya cara yah blackmail…

    5. ingat perangai mafia mereka akan menyingkirkan apapun
    yang menghalangi mereka,
    walaupun itu harus mengorbankan nyawa orang…

    6. liat hukuman yang diancam ke antasari menggelikan sekali,
    yang jelas2 korup dan merusak negara aja bisa bebas
    berkeliaran,
    masa cuman gara2 kasus begini aja harus hukum mati…

    Oi pemerintah buka mata asah otak, jangan jadi pemerintah tolol terus, orang bener di cut orang2 gk jelas di bangga2in…

  102. eko
    8 Mei 2009 pukul 06:01 | #103

    sebaiknya rani segera bicara secara terbuka di media masa, jangan didiamkan saja, katakan yang sebenarnya sehingga publik tahu, bahwa ini hanya rekayasa para pejabat koruptor dan penjahat berdasi putih dinegeri ini

  103. ade0712sariman
    8 Mei 2009 pukul 07:32 | #104

    Ok….Rani semoga kamu dan keluargamu selalu dalam ketenangan untuk menghadapi semua masalah yang berkembang di masyarakat Indonesia,…
    ………….seluruh tanah air menyaksikan..,

  104. 8 Mei 2009 pukul 09:31 | #105

    http://rhani-juliani.blogspot.com Saya Rani Juliani Mencoba keberuntungan dari SEO

  105. MUHIDIN
    8 Mei 2009 pukul 12:11 | #106

    ok……. dech aku cuma bisa ngasih do’a aja semoga kasus ynag menyebut-2 nama kaka rani cepat selesai, dan kehidupan ka rani seperti kaya dulu lagi, yang sabar aja ya’ ka, aku trus mendukung keputusan ka rani. assalamalaikum WR.WB

  106. ratu intan
    8 Mei 2009 pukul 15:36 | #107

    ran, keluar aja

    buktikan kamu nggak salah kalo emang nggak salah

  107. 8 Mei 2009 pukul 21:58 | #108

    Dengan tinggi 168 cm dan berat 56 kg, tentunya rani memiliki body yang bikin mata pria melotot.
    Lihat disini
    http://www.vsengineering.wordpress.com

  108. elexyoben
    9 Mei 2009 pukul 10:55 | #109

    Walah….

    Blog ini masih tetap tertinggi untuk tema Rani ternyata ya ?

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  109. 9 Mei 2009 pukul 11:28 | #110

    kak rani yang sabar ya ngadapin cobaan ini, Allah itu tdk akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita
    tetap semwngat yaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

  110. Ribows
    10 Mei 2009 pukul 00:30 | #111

    KALAU KASUS INI, SAYA JADI INGAT KATA2 MOTIVATOR AW : byk hal baik di antara keburukan2 kt. Byk pula yg buruk di antara kebaikan2 kt. Mk jgn bicara keburukan org lain, yg pasti jg menyimpan banyak kebaikan.

  111. chualim
    10 Mei 2009 pukul 02:14 | #112

    Rani bila kamu tak ingin dikejar terus, Keluarlah!! Dan clearkan semuanya..

    Salam kenal,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 anda. Thanks

  112. amin
    10 Mei 2009 pukul 03:54 | #113

    suksex aja bro

  113. shanty
    10 Mei 2009 pukul 10:23 | #114

    Makin rame aja ya Ran..sy prihatin bnget ma km.tp km harus yakin smua ini akn trjawab dngan sendirinya,km yang sabar ya.

  114. 10 Mei 2009 pukul 12:08 | #115

    duhh…kampus gw jadi ga nyaman lagi nih, gara2 bnyk wartawan yg nyari2 brita Rani.
    tp tenang aja ran, anak2 di kampus mendukung kamu. saya yakin kamu ga ada kaitannya dgn kasus ini…

    Semangat terus Ran…!!!
    klo sudah reda jgn lupa balik lg ke kampus…

  115. Dzimm
    10 Mei 2009 pukul 13:09 | #116

    Daripada mikirin rani, rani, rani, dan rani mulu, mendingan kita curhat-curhatan aja. Bagi anda wanita yang mau curhat dalam sgala hal…GRATIS!!! & rahasia 100% terjamin
    silahkan call or sms me
    081809869000
    dzimm

  116. anikrq
    10 Mei 2009 pukul 13:57 | #117

    emang dunia ini biasanya untuk mencapai kepuasan semata yaitu harta kalau sudah ada tahta/kedudukan pastilah wanita yang akan dicapainya.istilah ini sudah ada sejak dahulu kala.

  117. Cengk Blonk
    10 Mei 2009 pukul 14:02 | #118

    Biar ndak berspekulasi,,,
    mbak rari coment aja,,,
    di tunggu loh comen_na.

  118. SHIN CHAN
    10 Mei 2009 pukul 14:15 | #119

    Sembunyi ato disembunyikan
    akan semakin terpojok,,,

  119. B I M O
    10 Mei 2009 pukul 14:23 | #120

    Sembunyi ato disembunyikan
    akan semakin terpojok,,,

  120. Aak PANDHU
    10 Mei 2009 pukul 14:32 | #121

    Bukakan pintu surga tuk NASRUDIN
    Terangkan jalan bagi ANTASARI
    Amien,,,

  121. herpin
    10 Mei 2009 pukul 14:38 | #122

    salam kenal. kasus ini memang menarik. kalau ingin info lain tentang antasari vs rani silakan mampir ke http://denherp.wordpress.com

  122. arek mBatu
    10 Mei 2009 pukul 14:46 | #123

    Banyak yang aneh bin janggal dari kasus Antasari azhar:
    1. Kejanggalan I : Rasanya aneh kalau hanya krn persualan perempuan akan membuat sang KEtua KPK gelap mata dan membunuh Nasrudin dengan biaya begitu besar. mending uangnya untuk saya aja.. he..he..
    2. Kejanggalan II: Penangkapan para banyak ekskutor yang waktunya hampir bersamaan n sangat cepat. kayaknya gak lazim deh. biasanya para pelaku jadi buron kesana-kemari dan penangkapannya gak bersamaan kyak gitu. yang ini, tiba-tiba semua udah ketangkap begitu cepat.
    3. Kejanggalan III : ini yang penting, Ingat kasus MUNIR Kontras ? sampai sekarang aja gak jelas nasibya. Coba deh bandingkan sendiri! Ini mesti ada operasi rahasia besar-besaran kayaknya !

  123. chayez
    10 Mei 2009 pukul 20:43 | #124

    BETULL!!!! RANI BODOH BANGET MO JADI UMPAN SKENARIO BUSUK!!! AA JUGA… NAIF BANGET TERJEBAK PANCING KACANGAN.. KONSPIRASI YANG ANEH.. TAPI DAHSYAT.. SEMUDAH ITUKAH????
    ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIMM..

    RANI… TOBAT YA??? PASRAHKAN DIRI PADA ALLAH SWT..

    AMIIN….

  124. fauzan attarekh
    11 Mei 2009 pukul 05:31 | #125

    siapa menabur, dia menuai.. rani, antasari, nasruddin, semua mendpt sesuai porsinya… all stinks!

  125. 11 Mei 2009 pukul 06:33 | #126

    JASA SEDOT WC JASA SEDOT WC Kami Melayani Limbah Anda Anda SEJABOTABEK : Limbah Industri;Perkan toran; Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank;juga menyediakan MESIN PENGOLAH LIMBAH Hubungi : JASA LIMBAH ISKANDAR No. Tlp. 021-74631310 & 021-70492265

  126. nana
    11 Mei 2009 pukul 08:18 | #127

    Rani gw dukung lo, lo jangan muncul di media dulu, klo beritanya udah reda baru lo keluar………..OK

  127. arief
    11 Mei 2009 pukul 10:40 | #128

    Wah… kasian Pak Ketua KPK, dituduh dengan opini yang gak bener apalagi soal wanita. Bicara wanita sekelas rani ditempat saya aja banyak, tanpa ditukar dengan nyawa orang wanita tersebut pasti mau dengan uang.

    Perbuatan selingkuh dengan wanita bukan pemikiran seorang Ketua KPK apalagi sampai menghilangkan nyawa orang karena wanita zzz…. itu hanya sebagaian setting pejabat elite saja.

    Sekedar pendapat, memang Pak Ketua KPK banyak musuhnya termasuk semua golongan elite politik bahkan Capres dan Cawapres yang akan menggulingkan kursi dari SBY, kan kita ketahui bahwa Pak Ketua KPK tangan kanan dari orang No.1 di Indonesia untuk memberantas korupsi.

    Doa saya semoga Pak Ketua KPK sabar menghadapi cobaan ini dan diterima dengan hati yang lapang karena saya suka dengan kinerja KPK dan Kepemimpinan SBY.

    Saya tetap coblos SBY semoga yang lain ngiler aja untuk menduduki kursi Presiden hehehehe

    Hidup SBY ……..!!!! Berantas korupsi….. !!!!

  128. 12 Mei 2009 pukul 07:25 | #129

    Ada apa dengan Rani….sampai sekarang diumpeti POLIS, kalau memang nggak ada KONSPIRASI…ya dimunculkan aja, biar semua gamblang mana yg salah dan mana yg benar toh nasi sudah menjadi buburrrr……

  129. SSD
    12 Mei 2009 pukul 21:45 | #130

    NUMPANG NGETOP LWT RANI YAH????

    NGGA KREATIF BGT NGEBLOGNYA…

  130. 13 Mei 2009 pukul 02:50 | #131

    Dari pada pusing ngurusin rani,mending kita cari kenalan.’BARANG SIAPA YG PENGEN TEMENAN MA GW’,N CURHAT2AN,HUB GW D NO 087796608015

  131. 13 Mei 2009 pukul 02:55 | #132

    Jalan terjal menurun udah kamu jalani tinggal lu balik kanan lari secepatnya..saja cepaaatt!!

  132. Wahyu
    13 Mei 2009 pukul 03:03 | #133

    yang pastix selama dia belum muncul,,,kisah ini masih menjadi tanda tanya bagi kita semua…
    betullllllllllll……….. nggggggggaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

  133. 13 Mei 2009 pukul 15:00 | #134

    rani..pusing ah mau komentar apa! enakan main sama istri and anak sendiri…menambah keharmonisan keluarga….i love you bunda calista!

  134. 13 Mei 2009 pukul 15:05 | #135

    rani,emang gak ada bujang yang layak menurut kamu ya..?sampai ngembat suami orang..

  135. kumis
    13 Mei 2009 pukul 17:45 | #136

    gue jadi curiga sama polisi, jangan2 mereka yg ngerekayasa kasus ini biar jadi rame, untuk menutupi kasus pemilu, dpt bermasalah, kali……….ahhhhhhhhhhhhhhh, ada ada aja……. doel…doel…

  136. budi
    13 Mei 2009 pukul 17:51 | #137

    aku gak percaya, orang sekaliber Antasari mau berselingkuh dengan rani yang hanya seorang caddy. ini gak bener. kayaknya ada konsfirasi besar dibalik kasus ini untuk menjatuhkan nama Antasari, dengan menjebaknya masuk ke dalam lingkaran skenario licik ini. mudah-mudahan pak antasari diberikan kekuatan fisik dan batin dlm menghadapi kasus ini. sabar… sabar….dan sabar ya pak….. aku doakan agar bapak sehat-sehat aja. kebenaran pasti akan berpihak kepada bapak….. amin.

  137. karina
    14 Mei 2009 pukul 01:07 | #138

    Ran,,

    klw lo emg pgn hidup lo dn keluarga lo tenang y ngomong dong ke media…

    byar orang tu g mikir macem” ke elo dan kelurga lo..

    kLw ngmg kan smwx jd jels, g gonjang sana..gonjing sini..

    yah.. klw lo sembunyi dan cm diem mulu, itu tndax ad apa”..

  138. bram
    14 Mei 2009 pukul 04:03 | #139

    jangan sedih mbak rani anda harus tabah,kalau anda jadi saksi kunci katakan yang sebenarnya apa yang anda ketahui,Kasus yang menimpa antasari bisa jadi konpirasi atau memang dia jadi otak,karena orang yang melakukan tindakan pembunuhan bagaimanapun otaknya, memang otak kriminal.

  139. Prabu siliwangi putra
    14 Mei 2009 pukul 08:50 | #140

    Ya Sembunyi mulu neh kaya lagi perang ga punya senjata saja wakakaka…..

  140. ari
    14 Mei 2009 pukul 10:33 | #141

    ahhh…kasihan rani…kasihan juga p antasari ..yang kena getah nya..tolong dong ungkap yang sebenarnya..masak mengungkap dana BLBI dan BOM Bali bisa masa masala sepele Lama mengungkapkannya…THeks

  141. tukang_mendem
    15 Mei 2009 pukul 01:14 | #142

    bagus…
    biar ada kerjaan polisi…, tetep rajin berdoa ya…
    bersaksilah dengan jujur…jangan mau didekte polisi…

    ingat rani kamu yang pegang kunci..
    sebut nama orang-orang yang kamu tahu persis ada hubungannya dg kasus ini…

    selamat berjuang tuhan memberkati.

  142. otoy
    17 Mei 2009 pukul 14:22 | #143

    beuuuuuuuuh…
    1 Juta 1 Puter..
    boleeeeeeeh.
    kalah mentri gaji nya juga!!

    amit2 dagh…..

  143. william
    22 Mei 2009 pukul 11:59 | #144

    Masalahnya Rani ini sudah di habiskan juga gk sama pengatur skenario,
    memang seh kedengarannya kayak di film2,
    tapi biasanya jejak harus di bersihkan…..

    Polisi mana bisa di andalkan??
    wong makan duit juga…

    dah lah mending duduk santai siapin popcorn tinggal liat endingnya….

    gk jauh2 dari…
    AA masuk bui,
    pengatur skenario tepuk tangan,
    pejabat pada tambah gendut…

  144. 26 Mei 2009 pukul 08:11 | #145

    Mbak rani tenang aja, tidak perlu khawatir, jika memang mbak rani tidak terlibat toch pada akhirnya waktu juga yang akan membuktikan.Kpd pihak kepolisian usut tuntas kasus tersebut.

  145. 28 Mei 2009 pukul 16:47 | #146

    mba rani omong2 perasaan nya sekarang gimana…????

  146. 18 Juni 2009 pukul 14:44 | #147

    trus sekarang gimana nih kelanjutan kasus ini??
    Beritanya tenggelam begitu saja oleh berita-berita pemilu yang sekarang lagi gencar2nya…

    btw,,ada yang mau lukisan abstrak dengan gaya minimalis dan harga ekonomis??? klik aja nama saya diatas…

  147. mimi
    30 Oktober 2009 pukul 05:06 | #148

    Yang jelas Rani gak benar, kalo di org benar ngapain mau nikah siri ama Nasrudin. sdh sangt jelas kalo Nasrudin sudah punya 2 istri eh masih mau aja. maybe mau hartanya kalee……..

    Gue sich gak kebayang waktu sidang pertaman Antasari, di situ Rani mendapat pelakuan yang aduhai dr Antasari, tp diam aja tdk berusaha lari waktu ada tnda2 mencurigakan.

    serem banget eyyy.

  148. SAPIHITAM
    8 Februari 2010 pukul 16:39 | #149

    semua persoalan bisa kok diselesaikan. tidak ada yang tak bisa walaupun berat resikonya.dan semuanya kan berakhir baik semua.
    kalau masih berrencana pembunuhan kenapa dihukum toh kan hanya rencana.
    Justru RANI lah bisa juga yang ikut dalam rencana pembunuhan Nasrudin. sebab dia adalah istri ke 3 Nasrudin . bisa juga dia ingin bagian yang lebih banyak.
    bahkan dia terlalu cemburu atas Nasrudin zulkarnaen.
    Kenapa istri nasrudin yang lain tidak tanya keberadaan rani atau tidak cemburu akan rani ??
    Coba kita renungkan bersama antara rani, nasrudin dan sekitarnya siapa yang baik??
    Perjalanannya jelas tak ada yang baik.!!

  149. 28 Maret 2013 pukul 19:37 | #150

    Heya are using WordPress for your blog platform?
    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own.
    Do you need any coding expertise to make your own blog?
    Any help would be really appreciated!

  150. 31 Juli 2013 pukul 00:35 | #151

    Interesting

  151. 8 Maret 2014 pukul 23:24 | #152

    I don’t know whether it’s just me or if perhaps everyone
    else experiencing issues with your blog. It looks like
    some of the written text on your content are running off the screen.
    Can someone else please comment and let me know if this is happening to them too?
    This may be a problem with my web browser because I’ve had this happen before.
    Thanks

  1. 5 Mei 2009 pukul 00:22 | #1
  2. 5 Mei 2009 pukul 06:58 | #2
  3. 5 Mei 2009 pukul 09:41 | #3
  4. 9 Mei 2009 pukul 10:43 | #4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: