Beranda > ngecuprus > Rani Kembang Caddy Idola Pejabat

Rani Kembang Caddy Idola Pejabat

untitled1-copy1Nama Rani Juliani mencuat di tengah pengungkapan kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Ia diduga sebagai pemicu penembakan yang diduga didalangi Antasari Azhar.

Manajer Padang Golf Modern Land, Herman Halim, Selasa 5 Mei 2009, mengatakan, Rani adalah mantan caddy atau pemegang stick golf di Modern Land, Tangerang.

Gadis 23 tahun itu bergabung dengan manajemen Padang Golf Modern Land sekitar 2003 lalu. Setahun kemudian, ia keluar dari pekerjaannya. Namun pada 2005 kembali bergabung sebagai staf marketing.

Di mata rekan kerjanya, Rani termasuk caddy idola yang sering dipilih para pejabat untuk menemani bermain golf. Nasrudin adalah salah satu pelanggan setia yang memakai jasanya. “Dia bintangnya caddy di sini,” ujar salah satu caddy yang enggan disebut namanya.

Berawal dari kedekatan di padang golf itulah diduga Nasrudin menikahi Rani secara siri. Pembunuhan Nasrudin diduga bermotif cinta segitiga.  Nasrudin dididuga memergoki Rani berselingkuh dengan Antasari di sebuah hotel. Nasrudin kemudian mengancam akan membuka aib itu ke publik. Ancaman inilah yang diduga membuat Antasari gelap mata dan membunuh Nasrudin.

Sementara itu Pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar disebut-sebut bermotif asmara. Namun kuasa hukum Antasari membantah hal tersebut.

“Perkenalan Rani dengan Antasari hanya sebatas bermain golf,” kata Ketua Tim Kuasa Hukum Antasari Azhar, Juniver Girsang di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/5/2009).

dikutip dari okezone dan vivanews

  1. 6 Mei 2009 pukul 12:18

    “Perkenalan Rani dengan Antasari hanya sebatas bermain golf,” benarkah ? atau lebih dari sekedar itu… Slalu saja ada Perempuan diantara Penguasa Vs Pengusaha
    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/05/06/antasari-nasrudin-rani-studi-kasus-perselingkuhan-penguasa-pengusaha-perempuan-serta-legenda-matahari/

  2. ataz
    7 Mei 2009 pukul 02:15

    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    ___________________________________________________
    FOTO RANI JULIANTI DAN ANTASARI AZHAR DI LAPANGAN GOLF………”BENAR TIDAK BOHONG”

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/07/foto-rani-julianti-dan-antasari-azhar-di-lapangan-golf/
    ___________________________________________________
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1

  3. elexyoben
    7 Mei 2009 pukul 06:31

    Ternyata memang ada benar photonya ya.

    tapi masalahnya, apa ada korelasi kuatnya antara photo itu dengan kasusnya ?

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  4. 7 Mei 2009 pukul 07:11

    hhhmmm kalaus aya mah berharap masiha da nurani dari pejabat yang memegang teguh kebenaran walau rasanya pesimis abis

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/05/07/asmara-pejabat-publikpoligami-dan-penegakkan-aturannya/

  5. kisman
    7 Mei 2009 pukul 07:34

    karena sering dipegangkan stik, akhirnya……

  6. pengabdi
    7 Mei 2009 pukul 09:55

    Bos, numpang iklan ya. Coz, lagi bosen nih ngomongin Rani terus. Ganti topik yuks.
    Ternyata, dokter yang operasi cangkok wajah pertama di Amerika itu orang Indonesia lho…

    baca ya di sini:
    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/07/wong-indonesia-dan-operasi-cangkok-wajah-pertama-di-amerika/

    Thanks Boss.

  7. 7 Mei 2009 pukul 17:22

    Pepatah mengatakan WANITA ADALAH RACUN DUNIA

    http://jawaipost.wordpress.com

  8. 8 Mei 2009 pukul 04:33

    hmm.. iya, mesti diteliti bnr2 nih…
    Kalo emang AA terlibat, wah pukulan berat bagi KPK dan seluruh bangsa Indonesia ya…😦

  9. uminasafira
    8 Mei 2009 pukul 04:44

    Karena Wanita model rani , merekapun terjebak ,
    Pak pak udah jelas jelas megang amanah bangsa, masak begini aja tergoda , apa gak takut sama azab Allah ,wah kalau laki-laki dan perempuan yang sudah menikah selingkuh hukumannya dirajam sampai mati didunia dan diakhirat yach jahannam lah
    http://www.uminasafira.wordpress.com

  10. rabka
    8 Mei 2009 pukul 16:42

    bener2 skandal yang sesuai dengan golf yaitu salome: satu lobang rame2.

    http://bisnismantab.com

  11. 9 Mei 2009 pukul 00:29

    adakah film james bond yang berlatar belakang kisah cinta di lapangan golf ?
    sedang cari james bond indonesia.. bagi yang tahu tolong hubungi di sini
    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/05/08/antara-rani-penggemar-james-bond-dan-james-bond-dibalik-kasus-antasari/😀

  12. 9 Mei 2009 pukul 05:00

    Antasari oh Antasari, sekian banyak rakyat di penjuru dunia semua terpanah oleh pemberitaan kasus pembunuhuhan Nasruddin Julkarnaen (NZ) dan yang menjadi tersangkanya lagi ketua KPK Antasari Ashar yang sering sekali di sebutkan oleh prestasi-prestasinya yang kerap memberantaskan para koruptor yang terjerat korupsi, tetapi kenapa yah masalah yang ditimbulkan saat ini hanya masalah sepele yang karena cinta segitiga di antara 2 pejabat di tengah 1 wanita. hahahaha…..kayannya orang yang sangat berpengarug di negaranya itu sanagt gampang sekali di kalahkahn oleh seorang wanita. yang sering di sebut di media cetak, media elektrononik maupun media udara, dialah Rani Juliani, seorang gadis berusia 22 tahun yang berprofesi caddy di padang Golf moderland tanggerang, Banten. ini kasus yang sering mencuat di permukaan dunia maya maupun media lainnya. padahal seorang Rani Juliani hanyalah perempuan biasa yang terkadang kesehariaanya dia berstatus mahasiswa dan mantan seorang caddy. begiti hebat sang Rani menaklukkan dua pejabat elas kakap tersebut sehingga gampang sekali di bujuk rayuan maut seorang gadis primadona itu. hebat…….habat….sungguh luar biasa…..saya sebagai wanita harus belajar dari seorang Rani Juliani ney…….untuk rani tolong donk kasigh ranni untuk jadi perempuan yang sangat di cintai oleh seorang pria dewasa kaya pula. hahahahahahahahahahaahaahhahhaahahhhhahahhhhahahhh

  13. 11 Mei 2009 pukul 09:25

    weh weh weh….
    anda kami undang untuk kompetisi blog. semoga anda berkenan berpartisipasi🙂

  14. 13 Mei 2009 pukul 06:14

    ya.. nang namana cinta kan gak memandang bulu to.. coba klo yang mengalami kita-kita ini paling juga klepek-klepek jadi janganlah saling menghujat…ya kita serahkan saja kepada yang berwajib..kita-kita ini liat ajah di tipi dan baca di media masa lainnya…

  15. 13 Mei 2009 pukul 06:16

    bro nang namana cinta kan gak memandang bulu to.. coba klo yang mengalami kita-kita ini paling juga klepek-klepek jadi janganlah saling menghujat…ya kita serahkan saja kepada yang berwajib..kita-kita ini liat ajah di tipi dan baca di media masa lainnya…

  16. 13 Mei 2009 pukul 15:27

    Menarik juga bro….

  17. Prabu siliwangi putra
    14 Mei 2009 pukul 08:31

    Kalau udah urusan Hasrat Birahi,atau udah urusan Tai Macan wah bisa lupa deh sama jati diri,begitu halnya AA ga kuat Si emen nya euy……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: