Beranda > ngecuprus > Jejak Daisy Fajarina

Jejak Daisy Fajarina

dewi-pinot-ibunya-dan-manohara-odelia-pinotTidak ada kata lelah bagi ibunda manohara odelia pinto, Daisy Fajarina untuk berjumpa dengan putri kesayangannya. Bagi seorang ibu, perjuangan Daisy untuk bisa bertemu dengan Mano, sudah melebihi kata cukup.

Alih-alih, upaya Daisy justru dinilai miring oleh sebagian kelompok masyarakat, bahkan hari ini di media elektronik tersebar berita jika Daisy Fajarina merupakan sosok penipu dan penilain negatif lainnya.

Menarik diri dari perdebatan keadaan Manohara. Sudah lah kita lupakan motivasi di balik perjuangan Daisy atau penilaian pro-kontra atas perjuangan Daisy. Kita bicara jujur saja, sehancur apa fsikologis kita ketika dalam waktu lima tahun kita tidak menemui ibu.

Yah jangankan lima tahun, enam bulan ninggalin orang tua atau kampung halaman saja kita udah kagak nahan. Lah apalagi Daisy, wanita yang sudah mengandung selama sembilan bulan, menyusui dan mengurusinya, eh begitunya gede dikawinin ama anak raja malaysia, dan selama lima taun gak pulang-pulang….

Jadi gak usahlah kita lihat Daisy yang begini dan begitu, tapi lihatlah dia sebagai wanita dan ibu kandung Manohara yang berpisah selama lima tahun. Posisikan deh diri lo di posisi manohara atau Daisy yang selama lima tahun cing, gak ketemu….

Tapi gue rasa siy, baikan Daisy ikut Termehek-Termehek aja deh. Kali aja, saat pemerintah gak mampu, justru reality show mah malah bisa….

  1. Bintang Setyawan
    5 Juli 2009 pukul 15:52

    Pengapdiannya sebagai ibu,gak usah dibahas lagi,yg mau saya bahas kecantikannya . . .be . . .be . . .be . . .be . . . .be . . . .

  2. MekMek
    23 Juli 2009 pukul 11:39

    sudah jelas , bahwa semua berita perihal mano , semuanya adalah rekayasa si ibunya daisy..semuanya adalah berita bohong dan daisy sangat dikenal sebagai penipu ulung..dia sudah melakukan penipuan terhadap kel. bakrie , terus keluarga kelantan .. sekarang sedang ada kasus pelecehan di perancis….dalam waktu sangat dekat akan ketahuan belangnya….

  3. MekMek
    25 Juli 2009 pukul 13:23

    huh ??? lima tahun gak ketemu.. ??? berita dari mana tuh ?? setahu saya waktu kawin tahun lalu (2008) daisy malahan hadir dan malahan nyumbang lagu….

  4. hai
    2 Oktober 2009 pukul 11:12

    daisy fajarina: gold digger, penipu, tukang bo’ong, jago ngibul, mata duitan,gila harta, penjual anak, pela*urr..
    ni blog geblek, baca berita baik2 dong tong, mana ada ga ketemu 5 taon.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: