Beranda > ngecuprus > Wartawan SCTV Dianiaya Satpam BI

Wartawan SCTV Dianiaya Satpam BI

untitled1Kekerasan terhadap pekerja pers belum berhenti. Dengan bekal kartu pers, mereka kerap dihadapkan dengan aksi premanisme, bahkan dini bisa ilakukan oleh security Bank Indonesia.

untitled

image1

Aksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Seorang wartawan SCTV, Carlos Pardede, dianiaya petugas keamanan (Satpam) Bank Indonesia (BI) saat hendak menjalankan tugasnya mewawancarai Boediono, sekira pukul 08.30 WIB, Rabu (13/5/2009).

Masih Perlukah Aksi Premanisme Untuk Menghadapi Wartawan?

  1. ari
    14 Mei 2009 pukul 10:43

    wahh..tu uda tindakan anarkis n arogan..udah merengut hak2X wartawan..hukum N Adili satpam PREman..

  2. wahyu am
    14 Mei 2009 pukul 10:50

    setujuuuuuu, adili se adil adilnya😀

  3. bagas
    14 Mei 2009 pukul 15:07

    baru jd secirity aja lagunya selangit..mas…mas

  4. SUGI
    15 Mei 2009 pukul 06:16

    ini rekayasa az bro, jangan mau di adu domba, parawartawan bertindaklah dewasa. tak mungkin scurity di BI sekejam itu tiap hari saya ke BI ga ada Scurity yang pukulin saya

    annas: : jadi mau dipukulin mbak ama security-nya.

  5. menotyou
    20 Mei 2009 pukul 00:50

    iya saya juga sering ke BI tapi ga ada security yg sadis kek getu, memang pas mau masuk ditanya mau kemana? keperluannya apa? tapi cara nanya nya sopan kok……..

  6. no name
    21 Mei 2009 pukul 12:51

    kurang gaji kali tuh satpam

  7. no name
    21 Mei 2009 pukul 12:55

    gwww paling benci sammmma pkd lagunya tuhhh kaya tai padahal dari yayasan aja lagunya udah kaya monyet ….!
    yah namanya juga pkd (pekerja kuli dongo)

  8. uca
    23 Mei 2009 pukul 09:17

    kasihan satpam kan wong cilik…anak buah mbok mega donk… dia kan jalanain tugas …mknya wrtwan jg jng sok maksa2,, ikuti aturan…kbbasan pers kan dibatasi jg oleh kbbsan orng lain… mntang2 wrtwan..ada gak enak dkt aja lngsung rame..iya sih dia kan pnya media mau diramein or no kan trgntung dia…ada jg kok wrtwan yg sk ngrugiin org lain

  9. 5 Juni 2009 pukul 11:48

    yes! do you speak english?🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: