Beranda > ngecuprus > Cinta Terlarang Mita dan Dara

Cinta Terlarang Mita dan Dara

Di tengah popularitasnya yang tengah menanjak, Duo Virgin dikabarkan terlibat cinta sesama jenis. Gosip keduanya terlibat cinta sejenis lantaran penampilan Duo bentukan Ahmad Dhani ini terlihat sangat kontras. Dara terlihat lebih feminim sedangkan Mita yang piawai bermain gitar itu tampil dengan gaya tomboinya.

“Kami sih cuek saja. Kita ambil positifnya saja, karena kami memang nggak pacaran kok,” kata Mita saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 2 Mei 2009. lanjutkan

  1. tiara
    16 Juli 2009 pukul 06:33

    masa si..

  2. virgin
    22 Juli 2009 pukul 09:38

    masa?????????????, tapi emang kliatannya kayak gituuuuuuuuuuuuuuuhy

  3. yhezi
    24 Juli 2009 pukul 10:41

    msk sih,kok bisa

  4. yhezi
    24 Juli 2009 pukul 10:44

    tapi kyk ny mrk it bershbat,

  5. 12 Agustus 2009 pukul 16:39

    Salam Kenal Pak….

    Kalo saya sih tidak peduli itu saling cinta apa tidak….tapi kalo menurutku yang penting lagunya OK banget….

    Modal 50 Ribu Penghasilan Jutaan

    Thanks.

  6. 12 Agustus 2009 pukul 16:41

    Wah…infonya update tenan

    Salam kenal ya

  7. chelsie
    19 Agustus 2009 pukul 08:38

    ah itu mah cuma gosiP………….CUekin aJA……….
    denger2 katanya kan the virgin KAyaK duo TATU.duo TATU itu mang lesbian ya……???? Aku GA Tau dUO TATU……..???

  8. viq
    30 Agustus 2009 pukul 22:50

    menurutku gak papa, kalo cinta mau diapain lagi…..
    bravo to mita n dara…..0810804145446

  9. 29 Desember 2010 pukul 15:20

    klo mmang iy.. Q malah sneng .serasi gtoo

  10. 29 Desember 2010 pukul 15:41

    salem nmQ.salma-salem-7@hotmael.com,emael,Q. the firgin band idolaku.mitha & dara bintang cintaku. jd,no problm jk mrk lsbian. ok..

  11. 18 Juli 2013 pukul 23:04

    The level of acidity that is more prominent in rosacea sufferers.
    They assure to provide a quality time with many memorable moments that will suit you better and you’re on your epidermis to repair by itself. Recommended foods while on your own personal consideration, you may need conscious sedation.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: