Beranda > berita > Soraya Abdullah terlibat Teroris?

Soraya Abdullah terlibat Teroris?

Soraya Abdullah, artis yang diduga memiliki hubungan dekat dengan tersangka terorisme, M. Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan, mengubah penampilannya menggunakan cadar setelah dua tahun berteman akrab dengan anak Abu Jibril itu.

Bahkan, menurut keterangan sejumlah tetangga mantan pemain sinetron Gerhana ini, M. Jibril kerap mengunjungi rumahnya di Perumahan Graha Hijau II, Blok F No 11, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Pria bersorban putih yang saya lihat di televisi (M. Jibril) memang pernah ke rumahnya, mereka berdua teman akrab,” ungkap Abah Badayat, tetangga Soraya, Rabu (2/9), kepada ANTARA.

Menurut Abah, empat tahun lalu ketika menempati rumah di Perumahan Graha Hijau II, Soraya berpenampilan seksi dan tidak menggunakan kerudung. Baru dua tahun kemudian, Soraya menggunakan kerudung bercadar ketika berteman dengan pria bersorban putih, yaitu M. Jibril.

Sementara itu, Rosidi, tetangga lainnya mengaku, rumah Soraya di Ciputat yang ditinggali bersama suami dan dua anaknya bernama Zahra dan Baby, telah habis masa kontraknya pada Juli lalu. Keluarga Soraya mengontrak rumah tersebut seharga Rp 45 juta per tahun. Soraya, mengaku kepada Rosidi pernah membuka usaha butik di Pasar Tanahabang Jakarta, namun akhirnya bangkrut.

“Saya tahu Ibu Soraya sering tampil di sinetron televisi, tetapi setelah berteman dengan M. Jibril akhirnya sering pakai cadar dan jarang keluar rumah apalagi main sinetron,” ujar Rosidi (liputan6)

Kategori:berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: