Beranda > berita > Film Porno SMA 6 Goyang Kediri

Film Porno SMA 6 Goyang Kediri

Sepasang pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kediri, Jawa Timur diduga menjadi aktor dan aktris video porno. Dalam sepekan ini, film biru yang mempertontonkan adegan cabul siswa-siswi berdurasi 4 menit 50 detik, telah menghebohkan masyarakat Kota Kediri.

beefCukup dengan ponsel yang memiliki fitur bluetooth dan infra red, file berbentuk 3gp dengan kapasitas 3,51 MB tersebut, bisa digandakan ke ponsel lain. Pemandangan itu yang kini terjadi di sebagian pelajar Kediri.

Tidak sedikit siswa dan siswi bergerombol, hanya untuk melampiaskan rasa penasaranya menonton adegan pelajar mesum yang informasinya berasal dari salah satu sekolah favorit di Kota Kediri. Ada yang menonton ramai-ramai, dan tidak sedikit yang sengaja meminta copynya. Judul file itu sendiri adalah SMA 6.

Adegan mesum di siang bolong ini diduga dilakukan di sebuah kedai lesehan di tengah perkebunan. Tempat ini ditengarai berada di sekitar Gunung Klotok yang dari pantauan memang banyak berdiri warung kecil serupa.

Dalam adegan itu, sepasang siswa-siswi ini tidak sampai melepas seluruh seragam sekolah yang dikenakan. Dengan memelorotkan celana panjangnya, dan diikuti membuka beberapa kancing seragam dan menarik bra serta menyingkap rok pasanganya, “aktor dan aktris” porno ini kemudian duduk saling tindih (pangku) berhadapan.

Keduanya melakukan hubungan lazimnya suami istri dengan style duduk, dengan perempuan di atas. Yang mengejutkan, usai menyalurkan hasratnya, keduanya membuang tisu yang tampak ternoda darah, yang diduga darah perawan.

Dari seragam yang dikenakan, diduga sepasang siswa-siswi mesum itu merupakan warga salah satu sekolah favorit di Kota Kediri. Download video SMA 6

  1. vyanrh
    4 Oktober 2009 pukul 10:28

    Naudzubilahimindzalik… masih ada juga yang nekad.. hoii…. bencana dimana-mana..

  2. Sipz
    4 Oktober 2009 pukul 16:39

    Ya Allah……………

  3. 4 Oktober 2009 pukul 22:25

    wong edan

  4. kalin
    5 Oktober 2009 pukul 03:41

    wong gemblung ora mareni…kpriwe kiye janjane????

  5. 5 Oktober 2009 pukul 06:46

    wah ingat bencana sudah dimana2 untuk itu kita harus bertaubat

  6. 5 Oktober 2009 pukul 15:17

    ini dia dekadensi moral..

  7. ririsharisrustri
    5 Oktober 2009 pukul 15:17

    generasi setan. pantaskah mereka disebut generasi bangsa ?

  8. 5 Oktober 2009 pukul 15:28

    ea aLLAh!!!!panTas kaH Msug sURga???????

  9. galihadhidharma
    5 Oktober 2009 pukul 15:40

    harus dikucilkan mereka itu.
    Beginilah hukum di Indonesia jika tidak tegas dalam menangani kasus seperti ini..
    PEMUDA INDONESIA RUSAK!!!
    geregetaaaaaaaaan!!!

  10. Daarul Ishlah
    5 Oktober 2009 pukul 23:48

    siswa kan hanya dituntut untuk mempunyai nilai bagus pada 4 mapel, biarpun spt itu kalau nilainya bagus ya tetep lulus, ya gak? – itulah akibat kurikulum yang gebleg, akhirnya tidak bisa membentuk akhlak siswa yang baik, pemerintah kalau mau bertindak tegas, rubah kurikulum, karena hal semacam ini terjadi dimana mana hanya saja tidak dishooting…., berani gak pemerintah?

  11. luminous25
    6 Oktober 2009 pukul 00:19

    walah,… parah… siswa jaman sekarang dah pada nekad!!!…

    CCTV Hotel Ambacang Saat Gempa

  12. mbah
    6 Oktober 2009 pukul 00:38

    siapa nama wanitanya,,cantik juga boleh thu…dijajanin di jalan …hahahah

  13. 6 Oktober 2009 pukul 01:45

    Ada-ada saja.. kelakuan anak muda🙂

  14. 6 Oktober 2009 pukul 05:38

    Ada juga sih manfaatnya tuh… jadi tambah satu lagi film BF gratisan live tanpa rekayasa… yang ngehina juga nonton sampe basah alias nikmatin filmnya… hhhhhhh dunia… dunia….

  15. 6 Oktober 2009 pukul 18:35

    anak muda sekarang makin berani aja… ;))

  16. fadlah
    7 Oktober 2009 pukul 03:02

    mo comment apa ya, anak sekecil itu kok sudah berani????

  17. 7 Oktober 2009 pukul 04:32

    hati-hati dengan moral yang tidak mencerminkan akhlaq, dunia semakin tua.Kerusakan alam semua ini disebabkan oleh ulah manusia,akhlaq, aklau ada musibah berarti teguran dari yang maha kuasa. Tolong wahai orang tua didik anak dengan akhlaq yang sesuai iman,islam dan taqwa agar generasi kita terhindar dari perbuatan-perbuatan mesum tersebut

  18. khalil
    7 Oktober 2009 pukul 07:05

    anak2 muda kendiri uda nga ada moral

  19. 7 Oktober 2009 pukul 22:17

    iPhone,blackberry,LCD tv samsung ato gadget lain gratis dikirim kerumah.. MAU ?? klik gue..

  20. Abu Salma Mohamad Fachrurozi
    9 Oktober 2009 pukul 03:19
  21. Anak OSN Kediri
    9 Oktober 2009 pukul 06:01

    Tidak smua anak SMA kediri koq…
    Masih banyak anak berprestasi dalam olimpiade sains juga.
    Seperti, di SMAN 2 Kediri.

  22. Anak Kediri
    9 Oktober 2009 pukul 06:11

    Tidak smua anak SMA kediri koq (bukan kendiri lho)…
    Masih banyak anak berprestasi dalam olimpiade sains juga.
    Seperti, di SMAN 2, SMAN 1, SMAN 7, dan SMA lainnya di Kediri. Tiap tahun ada yg uda berlangganan.
    SNMPTN harga mutlak.

    2 remaja di atas sdh merusak nama kota.

  23. 9 Oktober 2009 pukul 06:45

    hiii…. masyaALLAH…
    gag pernah nge’sek bukan berarti gag hebat. justru yg hebat adl yg gag nge’sek sebelum waktunya.lah kan paling susah tuh jaga nafsu….. apa gag hebat tuh, yg pinter jaga nafsu…? *ciee…*

  24. 18 Oktober 2009 pukul 08:06

    jangan gila2an donk weuy….inget,lo pde hrus pde bljar yar jadi orang sukses ntar’y

  25. juli jengek
    28 Oktober 2009 pukul 07:21

    minta nmrx donk biar q bs cb”in…oke bozzz…..

  26. apda
    31 Oktober 2009 pukul 13:29

    dasar ank gila……..
    nglakuin dsmbarang tmpat,,
    pke sragam skolah pula……………….
    muga2dah ortu lu kuat imanx……………..

  27. ARNY
    7 November 2009 pukul 03:57

    masyaAllah,

    jane opo t0w kuwi????

    edaaan tNannn!!!!!!

  28. Profz
    29 Juni 2010 pukul 16:09

    Smoga ini yg trakhir.

  29. 9 Juli 2010 pukul 07:56

    bagi para ortu yg ingin anax na tumbuh menjadi anax yg bermanfaat bagi nusa dan bangsa sebaik na awasi dech jgn sampai pakaian atas dan bawahan na itu menampak kan sesuatu yg bisa d nodai…081275758834

  30. PANJI
    30 Agustus 2010 pukul 15:06

    TERUS KAN LAH SEHARUSNYA BEGINI ANAK KEDIRI BAGUSSSSSSS
    WAJIB DI CONTOHHHHHHH……………

  31. 27 Januari 2011 pukul 03:41

    gw bisa ikutan gg ya…pasti asik gelie,,, gelie

  32. rofiq
    18 Februari 2011 pukul 17:55

    wah2 bgni kh generasi ank2 bngsa kita yg akn datang…………bs tambh bobrok nih bngsa kita…………

  33. anthony fadilla
    11 Januari 2012 pukul 05:22

    mau ngesek koq direkam,,,klo mau ngesek main aman aja…bodoh dipelihara jangan tiru ariel bodohnya bukan main

  34. 5 Juni 2014 pukul 05:42

    It is the best time to make some plans for
    the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I
    want to suggest you few interesting things or suggestions.

    Maybe you can write next articles referring to this article.
    I want to read even more things about it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: