Beranda > ngecuprus > Hot!!! Andi Soraya Berbikin

Hot!!! Andi Soraya Berbikin

Andi Soraya adalah seorang bintang model, iklan dan bintang akting sinetron kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976. Karirnya sebagai bintang diawali dari dunia model, sebelum kemudian merambah di dunia iklan dan seni peran.

Sebagai model, dirinya pernah membintangi produk iklan Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Sementara sinetron yang dibintanginya di antaranya Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Orang Perempuan yang ditayangkan di RCTI.

Andi dikenal sebagai kekasih dari pesinetron Steve Emmanuel. Keduanya menjalani kehidupan ‘kumpul kebo’ dan tinggal serumah. Hubungan tanpa ikatan pernikahan ini membuahkan seorang anak, Darren. Sedangkan dari pernikahan Andi sebelumnya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, dikaruniai seorang anak, Shawn.

Andi dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Peristiwa tersebut terjadi di tempat hiburan malam di wilayah Kemang, Second Floor. Proses persidangan ini berlangsung kurang lebih selama 6 bulan, hingga sidang pembacaan putusan sidang dilakukan.

Sembari menunggu selesainya kasus tersebut, Andi tetap melakukan kesibukannya sebagai aktris seperti biasanya. Aktris yang sempat berseteru dengan pedangdut sensasional, Dewi Perssik ini tampil di film ANDA PUAS SAYA LOYO.

Agustus 2008, Andi kembali membuktikan kiprahnya di dunia akting dengan kembali bermain di film layar lebar. Kali ini Andi bermain di fillm suspense mistery, HANTU ABORSI.

Terkait dengan kasus tindak kekerasan yang melibatkan Andi, akhirnya menemukan kejelasan. Pada 09 Oktober 2008, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Andi dituntut hukuman pidana selama 3 bulan.

Pertengahan bulan Februari 2009, Andi kembali diberitakan berselisih dengan rekan sesama artis. Kali ini, ia berselisih dengan model sekaligus aktris Catherine Wilson.

Meski dikabarkan telah berpisah, namun bintang SUSUK POCONG (2009) ini kembali terlihat dekat mantan pasangan hidupnya, Steve Immanuel pada awal Juni 2009.

Bintang MAU DONK AH, tampaknya sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Steve. Pada Oktober 2009, muncul foto-foto mesranya dengan seorang brondong. Ferly Putra, seorang pria muda yang juga telah eksis di dunia entertainment, yang tengah dekat dengan Andi saat ini.

  1. dina
    3 Januari 2010 pukul 15:12

    biasa aja ahhh..

  2. 6 Februari 2010 pukul 11:40

    Andi Soraya adalah sebuah anomali: ia pernah begitu ‘perkasa’ sebagai kader perjuangan (baca: mujahidah) yang bercita-cita mentegakkan syariat Islam, tapi kini disebut-sebut sebagai salah satu artis panas, yang memerankan berbagai adegan ‘panas’ dalam beberapa film yang ia bintangi. Setelah film komedi Anda Puas Saya Loyo, kini nama Andi Soraya atau akrab disapa Aya dikaitkan dengan sebuah adegan panas terbarunya dalam sebuah thriller film berjudul “Hantu Puncak Datang Bulan”. Atas portofolionya di layar lebar itu, bahkan, sebuah ormas yang menjuluki ia sebagai ”Miyabi dari Indonesia”.

    baca di sini: http://kalipaksi.com/2010/02/06/andi-soraya-mantan-mujahidah-di-pusaran-film-eksotis/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: