Beranda > ngecuprus > Foto Sexi Aura Kasih

Foto Sexi Aura Kasih

aura_kasih3Aura Kasih memang fenomena.  Finalis Putri Indonesia 2007 ini, memberi warna baru pada penampilan penyanyi solo wanita. Lahir di Bandung, 23 Februari 1988, Aura begitu menggoda.

Hari itu kami memotretnya untuk keperluan blog pribadinya di kawasan kota tua Jakarta Pusat.   Ketika polesan make-up belum menyentuh wajah putihnya, dia tak lebih dari gadis berwajah imut, Namun, begitu pupur, perona bibir, dan balutan busana mengganti penampilannya,  Aura tampak begitu seksi menggemaskan.

Aura punya banyak rencana, termasuk menjadi  pelakon utama dalam sebuah produksi film. “Saya ingin mencoba banyak hal,” katanya. [jejak selanjutnya…]

  1. SIGANTENG
    2 Januari 2010 pukul 06:27

    OH AURA .. emang dasyat bodynya !!!!

  2. dina
    3 Januari 2010 pukul 15:11

    menurut ku dia biasa aja..

  3. 3 Januari 2010 pukul 20:37

    BAGI CEWE JELAS BYASA AJA LAH…

  4. 27 Januari 2010 pukul 05:30

    wawww seksinya….

  5. 10 Februari 2010 pukul 11:44

    suruh bgil aj skalian………..

  6. dj aad
    12 Februari 2010 pukul 10:27

    ini sich bekas aq ngentot dulu ama dia tanya aja aura aq mantan kekasihnya

  7. gondrong
    1 Maret 2010 pukul 03:37

    dia cantik dan sexxy………………..

  8. JAROT
    11 Mei 2011 pukul 11:30

    Gue yg liat fotonya aja udah bikin ngos-ngosan gimana kalo ketemu orangnya ya? ^_^ bikin HORNY

  9. 23 Oktober 2011 pukul 00:57

    aura kasi kamu emang cantik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: