Beranda > ngecuprus > Usai UN, Pelajar ML di Warnet

Usai UN, Pelajar ML di Warnet

untitled4Wuidih, hebat dan mantap sekaligus dahsyat anak zaman sekarang. Bagaimana tidak, waktu mau posting subjek “Ingin Rasanya Aku Menjual Sebelah Ginjalku” di lintasberita.com ada postingan di blog ngedots yang bikin mata saya langsung penasaran untuk mengkilknya, Sehabis UN, SMU Ngentot di Warnet.

Di postingan itu, disebutkan, jika banyak siswa yang tidak ikut ujian nasional dengan beberapa alasan, salah satu diantaranya adalah hamil di luar nikah. Tapi lain halnya dengan sepasang siswa SMU yang satu ini, mereka asyik ML sehabis mengikuti UN disekolahnya. Mereka menghilangkan penat di sebuah warnet, dengan melakukan tindakan yang tidak senonoh.

untuk melihat foto-foto pelajar seksi dan versi videonya klik di sini aja

About these ads
  1. 23 April 2009 pukul 11:33

    Ya ampyunnn…masih sempat-sempatnya.

  2. OB
    23 April 2009 pukul 19:19

    Mungkin buat ngilangin stress..

  3. firlina
    25 April 2009 pukul 08:18

    bener juga… ya…buat ngilangin stress mungkin.

  4. Handi
    27 April 2009 pukul 06:58

    Moga2 bwt mreka dberikan usia panjang dgn kehinaan lahir batin d stiap detik perjalanan hidup mereka.

  5. 28 April 2009 pukul 04:22

    astagfirullah al azhiim
    seperti inikah wajah generasi muda kita?
    akan bagaimanakah jadinya bila perbuatan zina sudah dihalalkan?
    sampai di manakah tanggung jawab orang tua dan para pendidik?
    di kemanakan nilai2 agama dan norma2 kesantunan itu?
    ya Alloh ya Robbii..aku memohon padaMU. Peliharalah selalu rasa takut ku padaMu. Semoga aku dan anak keturunanku terhindar dari dosa besar bernama ZINA.

  6. 1 Mei 2009 pukul 04:11

    Para Pelajar kita sekarang ini memang sudah mengikuti jejak orang Barat dan menurut saya memang sangat bagus agar nanti setelah dewasa bisa bercerita dengan Kawannya yg belum berpengalaman dan dia bisa sebagai panutan gitu coy

  7. 4thn4antri4di4bank4btn
    4 Mei 2009 pukul 03:55

    edan tenan

  8. 5 Mei 2009 pukul 10:23

    wah anak zaman sekarang emg dh pada tahu lo ml itu enk,sekarang ngk ank sd/dewasa pada doyan ml,tp omong2 mak/bpknya pada tahu ngk y lo anaknya pada lakuin ml,apa ngk takut hamil

  9. 5 Mei 2009 pukul 10:25

    wah adat anjing barat eng dh meracuni dunia kita ini ngk kecil,dewasa pada ingin cobain ml pa lg lo ngk tahan wah bisa2 sabun2 di kamar mandi habis tuh ,heeeeeee heeeeeeeeeeee

  10. Sugi
    5 Mei 2009 pukul 12:17

    turut prihatin atas perilaku anak sekolah jaman sekarang, yg tidak kuat iman nya jadi nyoba-nyoba ditempat yang menurutnya tidak ketahuan, padahal sudah ada intel yg bawa kamera hp alias “noong”. So kalo dikaitkan dengan judul posting bang anas yg berjudul USAI UN, Pelajar ML di Warnet. Dipostingnya juga tgl 23 April 2009 belum begitu lama. Kesimpulan saya, benarkah ada kejadian seperti ini atau hanya mendongkrak Jumlah Jejak Kunjungan? hehehehe. Menurutku sih video diatas tidak berhubungan dgn UN bulan kemaren, karena saya sebelumnya sudah melihat video itu sekitar antara waktu 6-9 bulan lalu yang dikirim dari orang via milis dewasa.

  11. gurlz
    8 Mei 2009 pukul 07:03

    bukan masalah kehidupan barat yg meracuni generasi muda…,,, tp akhlak n tingkah laku qt yang udah emang rusak….

    jgn mencari kesalahan orang lain,,, tp lihatlah dr diri qt sendiri…
    moral d indonesia emang dah bobrok…
    dari SD udah ada pelajaran moral2 n agama gitu tapi tetep aja hati qt buta…

    masih banyak yg harus qt benahi,,, terutama moral qt…

  12. yunuz
    23 Mei 2009 pukul 18:14

    Bunuh saja mereka …

  13. mahfud
    24 Mei 2009 pukul 08:30

    kok buat gitu d aceh,,pasti dah d tangkap ma polisi syariat islam…
    ya allah ampunilah dosa kedua orang ini ya allah..

  14. 25 Mei 2009 pukul 09:41

    astaghfirullah, mau jadi apa nih anak, bagamana generasi bangsa ini…ngmong-ngomong siapa sih yang nyebarin nih foto n posting..jahat banget.tpi masih ada gak rekaman videonya
    mau dong bro,penasaran jga.

  15. 26 Mei 2009 pukul 02:55

    enak kali klo g2 trus-trusan biar g stress

  16. ade
    2 Juni 2009 pukul 02:07

    wah hebat dunk………
    tapi kug g tw malu y…..
    padahal kan indonesia tu berbudaya timur

  17. 22 Juni 2009 pukul 04:28

    ,, gilla bgtt sii llo
    ,, ML ddi ttemppat yg kkyya gtt
    ,, mndding ddi kkammrr

    … hhhee*

    ,, ajjarrinn ggww attuhh

  18. 3 Juli 2009 pukul 15:35

    wiiih….
    enak tuh….
    mau dunk…
    wkwkkwkwkwkwk

  19. tybbbettt
    5 Juli 2009 pukul 00:33

    asu …… tenan .ra duwe isin,coba klo adekku ta BACOK TENAN.isin aq ndelok generasi indonesia kyk gt.sampe2 direcam sgala,gua sumpahin NERAKA BUAT LOOOOOOOOO.

  20. wong ndeso
    7 Juli 2009 pukul 03:58

    hiiiii……jijik banget g keurus ortu yaaaa……

  21. Om josh
    7 Juli 2009 pukul 09:46

    Itu bener2 gag bermoral. Tapi menurut gue,itu harus d’ksh tau k ortu

  22. 9 Juli 2009 pukul 03:48

    Nggak usah SMU , SMP AJA BANYAK YANG BEGITU !!!!!!!!!!!!!!!! gila aja remaja sekarang , kebanyakan nonton porno kali ya? hehe!!!

  23. MEE
    11 Juli 2009 pukul 07:44

    YANG ANAK SEKOLAH AJA KAYA GITU, GIMANA MA ANAK JALANANNYA?HUH!!!!MAU JADI APA GENERASI MUDA SEKARANG DI MASA DEPAN?

  24. MEE
    11 Juli 2009 pukul 07:45

    GILA!!!!!!!!!

  25. WIE
    11 Juli 2009 pukul 07:47

    ABIS UJIAN TU HARUSNYA TAWAKAL!!!!BUKAN MALAH MELAKUKAN MAKSIAT. GAK LAYAK LULUS SISWA YANG KAYA GITU TUH. GAK BERMORAL.

  26. Rudin
    11 Juli 2009 pukul 11:18

    Memang susah xlo mw ngindarin yg nmy ml mgkn dh kcnduan x ampe2 dwarnet ja bsa ml weleh,..welehhhh

  27. 11 Juli 2009 pukul 15:41

    ya ampun bener2………….ya bgtlah seorng pelajar yang tidak mencerminkan sebagai pelajar

    semoga aj dosanya di ampuni

    hehhehe

    klu to anak ampe lulus ujian

    beruntung bgt to

  28. hayat
    11 Juli 2009 pukul 18:26

    gila…wedan tenan.bok jangan gitu,bercinta yang wajar jw dech.he.he….

  29. albert
    13 Juli 2009 pukul 06:31

    wih mantap mengambil kesempatan dalam kesempitan

  30. dzaky
    13 Juli 2009 pukul 08:42

    oi….
    gak tau diri banget kamu ya….
    patutnya kamu doa dikit knapa kek moga lulus un!!!!
    kamu dididik ngak sih ma ortu kamu…..!
    brengsek….
    bajingan…
    najis…
    kotor….
    gila…
    sampah masyarakat…

  31. syahrul
    13 Juli 2009 pukul 08:43

    eh…
    kok bisa ya?
    enak gak?
    skali2 boleh nyoba donk…
    brapa bayarannya smalam?

  32. ridhoillahi
    14 Juli 2009 pukul 10:18

    ini contoh manusia yang punya banyak akal kerena banyaknya jadi begini dah kyak binatang….tobat lah ge.

  33. s_f
    15 Juli 2009 pukul 09:49

    tingkah laku remaja jaman sekarang bukan mengikuti orang barat tetapi melebihi kelakuan orang barat, dan tidak lagi mengenal yang namanya agama,dan moral

  34. akek
    17 Juli 2009 pukul 08:38

    du asyiknya pa ga ad laen waktu n laenm tempat sich……..

    kebangetan banget

    tpi sumpah asyik bgt tuh…..

  35. vera vs iyunk
    19 Juli 2009 pukul 03:27

    ah….
    padda banyyaq kommenttar….

    ggag ussah munaffiq..
    ml ittu assik bett ko…..

    coba dehhh….
    pasti ketagiannnnnnnn

  36. 19 Juli 2009 pukul 15:09

    APIK APIK MESTI PENAK TO! SESUK GENTENAN KARO AKU LHO SOALE AKU BUTUH SEX RETI ORA LHA P

  37. 19 Juli 2009 pukul 15:11

    astaghfirullahhalngadzim pa gak ada kerjaan lain selain itu ingat hidup hanya sesaat! pada nyadar gak ????????? aku yoooo pengeen ndeng

  38. 19 Juli 2009 pukul 15:14

    asu bajingan karepe piye aku ra dibagehi uteke sempal ra mikir goblok uteke nyenyeh gelut wae po piye ki no hpku 085729721188

  39. 22 Juli 2009 pukul 12:30

    contoh anak2 korban keluarga

  40. 24 Juli 2009 pukul 06:40

    gila bgt tuh apa yang cewek gak takut hamil apa kalok mau ngelakuin kayk gitu nikah dulu dasar cowok nya bejat yang cewek jugak bejat top bgt bejat nya and gak pu nyak moral banget kalok mau ngelakuin ml fikir – fikir dulu dong entar yang cewek hamil yg cowok gak mau tanggung jawab

  41. 24 Juli 2009 pukul 06:51

    yak ampun bisa-bisa nya apa yg cewek nya gak takut hamil ta dasar bejat banget mbok yo berdoa agar lulus kok malah ml lan dasar manusia tidak bermoral apa orang tua nya gakatau kelakuan anak – anak nya bagi yg kirim pesan gak usah ikut – ikut ml lan setelah baca ini plis! ok! aku sebagai muslim turut berdosa

  42. lian
    24 Juli 2009 pukul 09:07

    BiAsAnYa TuCH Ml DmAnA Ja TUcH SaMa Ja ANJiNg .ANJiNg KaN jUgA nGeLaKuIn KaYaK GItU DaN MeReKa GaK tAHU mALu.mAsAk sIH SeMpET2Ny

  43. 9 Agustus 2009 pukul 03:06

    ini lah dunia pendidikan jaman sekarang tidak mampu buat ank bangsa menjadi lebih baik. mau jadi apa negri kita kelak kalau penerus bangsa nya sepert ini.
    sya benar – benar prihatin dengan pelajar — pelajar sekarang yang tidak pernah terkontrol pergaulannya.

  44. no bejad no leaver no bacod
    18 Agustus 2009 pukul 10:45

    lanjutkan bejatmu, nerakalah tempatmu

  45. ketut
    20 Agustus 2009 pukul 03:25

    ya mau gimana lagi?, peran ortu lbh ditingkatkan lagi

  46. aink
    21 Agustus 2009 pukul 06:38

    bacot kabeh ngomong we hayang…….

    selamat anda telah memenangkan 1 tiket khusus menuju neraka jahannam level 7 paling ujung lag…..

    Horas!!!!!

  47. tiger
    25 Agustus 2009 pukul 08:15

    mau dunk
    cwe smp/ sma ml ma aq di bali

    081332675312

  48. aryendra
    25 Agustus 2009 pukul 09:06

    manteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep

  49. 29 Agustus 2009 pukul 03:55

    Bukan cuek, tapi biarkan saja ,kalau gak ada hal seperti itu anda tdk bisa membedakan hal baik dan buruk.

  50. N0e_182
    8 September 2009 pukul 23:52

    Tu taw drmana lok yg lg mL bis slesai UN, Pa udah dwawancarai pa pemaina?
    Jgn nambah2in info yg ga tentu bner loh. N yg maen tuh m0ga2 sadar lok dah direkam n dsebar luaskan

  51. dezhy
    12 September 2009 pukul 06:14

    mah edan kurang kerjaan

  52. Lie
    13 September 2009 pukul 08:55

    .ii
    .mlu2in bgd ce , prbuatann xan kaeaa gne .
    .met maLou seumurr idubh dh .
    .akakaka

  53. maya
    17 September 2009 pukul 05:37

    ih kok g tau malu gitu se..???
    mungkin da sering x ya..??

  54. aziz
    18 September 2009 pukul 07:04

    nikah aja brow biar halal

  55. Arini
    26 September 2009 pukul 12:57

    na’uzubillah min dzalik…..

  56. imen
    27 September 2009 pukul 08:26

    hajar trus bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  57. SxLvr
    28 September 2009 pukul 10:11

    Ambil pelajarannya z brow.. Jangan diikutin.

  58. Ad
    1 Oktober 2009 pukul 05:12

    Wuiiiiidiiiihhhhhhhhhhh keren bget tuch………………. Keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  59. devaniciouzz
    12 Oktober 2009 pukul 02:24

    idiiiiiiiih
    jijay dech\hhhuuuuuuuuek

  60. gila
    12 Oktober 2009 pukul 03:00

    hahahhahaha
    yang komentar nya jijik, dosa, apa lha
    gka usa ngurus urusan orang, jadi diri sendiri aja
    suka suka mereka mau ngapain yang penting gak rugiin eloeeee semua

  61. oyi_dunkz
    14 Oktober 2009 pukul 12:19

    nyebut2, , ,

  62. iko
    15 Oktober 2009 pukul 17:01

    anjriiiiittttt!!!!!!!
    dah putus tuh urat malunya….!!!!

  63. 16 Oktober 2009 pukul 09:44

    mw donk
    mzq y…….
    081931944735
    q cow

  64. 16 Oktober 2009 pukul 09:50

    yg SMP/SMA y yg memekx besar y…………..
    q mw ngentot am kmu……………..

  65. yadi
    18 Oktober 2009 pukul 08:16

    DASAR GOBLOG……!

    BKAN’YE pda b’yskur…..!

  66. andriansyah
    19 Oktober 2009 pukul 08:16

    DASARRRR…. KEHEEEEEEEDDDDD !!!!!!

  67. 20 Oktober 2009 pukul 10:13

    kaga tajut dosa apa lu…
    tolol
    goblok
    sinting
    dah tau pngen kiamat

  68. 21 Oktober 2009 pukul 14:26

    tobat bro…..

  69. 22 Oktober 2009 pukul 09:34

    kalau geratis aku juga mauuuuuuuu…abis enak sih

  70. 22 Oktober 2009 pukul 09:35

    oh ya kalau masalah kepuasan ni saya rajanya. kalau ga percaya boleh di coba di jamin puaaaaaaaaaaas

  71. antie
    23 Oktober 2009 pukul 09:21

    walah…gug ta0 dunia m0 kiamat mLach bkiNdt jiNah d’warNet ,,tp n’gug pha” gt0 iia kLo cckLi maqh … jd pndt nich n’Lakuin kya gt0an ..

  72. dwie
    23 Oktober 2009 pukul 16:22

    byuh,,,,
    tanah loro-lorone bajingan kwi,,,

  73. 26 Oktober 2009 pukul 07:27

    wkakkkkkkk….mank gak ada tempat lain ya???????ml di warnet…..
    harusnya di kuburan euy

  74. azril
    27 Oktober 2009 pukul 06:18

    mau donk brapaan tuch

  75. 29 Oktober 2009 pukul 02:56

    manusia seakrang seperti binatang tak ada susilah atu merusak moral bangsa

  76. roby
    29 Oktober 2009 pukul 17:11

    weleh, weleh, weleh kok g ngajak2

  77. 29 Oktober 2009 pukul 22:40

    weeeee,,,,,mw donk
    enak tuh,,,

  78. pasukan ML
    30 Oktober 2009 pukul 08:13

    Waduh kog Ml gak ngajak2 seh………manknya warnetna sepi ya gimana caranya tuh?

  79. phlawerz
    2 November 2009 pukul 03:27

    wach…gila bener…!!!!
    mbox ea d kamar…

  80. phlawerz
    2 November 2009 pukul 03:45

    uenax yow……..

  81. supri
    6 November 2009 pukul 14:34

    yah.. mo gmna lagi bisa nak muda jmn sekarang.. kayaknya bener ya kalo dunia ini emang udah kacau,da orangnyapun juga kacou.

  82. lonely boy
    7 November 2009 pukul 08:22

    so crazy

  83. 9 November 2009 pukul 16:41

    dasare seng komentar do goblok…. asline ya mereka tu gak duwe duwit tuk sewa kamar….kan kmar hotel melati sekarang jg dah mahal…
    tapi yo luweh pekok neh seng kentu itu…
    mbok ya ngomong minjem duwet apa mintak ma temen2 gituw..
    ra ketang saj kentonan..

  84. 10 November 2009 pukul 06:05

    hebat lah……
    salut gua…ha ha ha ha ha ha ha ha

    enak gk tuh smbil jongkok kya gtu…

  85. 11 November 2009 pukul 02:55

    pantek……….
    lamak……….

  86. 11 November 2009 pukul 02:56

    PANTEK ANG…………..

  87. GudGaL
    21 November 2009 pukul 06:05

    Mereka itu hnya gx tau dan blm tau apa akibatnya dri apa yg mereka perbuat. Atau mengabaikan akibatnya. Bnyak org2 spt mrk,,Masih ada kesempatan utk mrk utk bertaubat selama mrk msih hdp..smoga Allah memberikan hidayah kpd qt smua agar qt mndapatkan kbahagiaan yg abadi disurgaNya. Amien.. disekitarnya,mrk akn sdr dan akn

  88. 21 November 2009 pukul 13:38

    Eeeeh, ,yg k0ment pd blm ngrasin ml x. . !!
    Ud ktgihan,gx bs lepas loh!

  89. 3 Desember 2009 pukul 05:55

    Ingatlah pd ALLAH selalu, pasti kmu bisa thindar dr pbuatan2 terlarang

  90. 5 Desember 2009 pukul 15:26

    dah ga sabar mereka tu

  91. 6 Desember 2009 pukul 08:30

    buat gadis2 jogja mau ml hub 081903771199

  92. wewe
    10 Desember 2009 pukul 05:11

    jozzzz….

  93. 14 Desember 2009 pukul 18:14

    emang asik loe di dunia…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  94. P0e_try
    15 Desember 2009 pukul 16:24

    Ra ndwE isin bgtZ… ML nEng warnEt…
    Ya Alloh”….
    Tobat’o tjah”…

  95. hary
    24 Desember 2009 pukul 14:06

    .enx x ea
    .ml dt4 ky gtow
    .marai kepengen . .. . … . .
    .

  96. aries
    25 Desember 2009 pukul 08:35

    manusia bejat dunia kiamat awas tersesat
    tuh semua gara-gara internt…
    tapi butuh juga sih internet…
    bukan blog mesum aja yang ada di internet..

  97. cupak smansadom
    11 Januari 2010 pukul 00:50

    hahah ndak ada tempat lain apa////

  98. 6 Maret 2010 pukul 15:59

    Bagi cowok yg pengen nyusu ma q z….hub

  99. 6 Maret 2010 pukul 16:01

    Bagi cowok yg pengen dikocok ma q z….hub

  100. bejo
    10 Maret 2010 pukul 05:20

    astafirloh…. patut di contoh itu oleh generasi muda kitaaa

  101. spyrakyat
    10 Maret 2010 pukul 15:25

    Nafsu kambing tu!

  102. Adri
    10 Maret 2010 pukul 16:05

    Sharusny sbg org yg lbih tua tu mendoakan supaya generasi muda skg agar cepat bertobat, dan ft2 atau video ky gitu jgn d sebarin deh, kasian bgt aibny kbuka.

  103. bung
    10 Maret 2010 pukul 18:14

    biasanya perzinaan itu banyak ditemani kuntilanak.. coba tanya org2 bisa melihat jin2…. waspada perzinaan itu dosa besar dan pelanggaran pada Allah SWT…

  104. bung
    10 Maret 2010 pukul 18:15

    tobbaaaaatttttttttttttt !!!!!!!!!!!!

  105. dendarius genova
    10 Maret 2010 pukul 18:47

    koooooooplok,,,,,,,,, un lainmah siap siap ngalanjutkeun pndidikan ngalah siap2 latihan malamm pertama ,,,,,,
    otak sia dimana,,????????????

  106. bung
    11 Maret 2010 pukul 03:01

    ngelanjut pendidikan siap2 latihan malam???????????????????????????????????/

    BEJAT tuhhh, gak mau dengar tuhan, siap2 dirimu jadi teman setan yg kuntilanak..pernah lakukan kayak itu lbh sering.. nanti kamu mau dukung anak2mu jadi kayak itu?

    mau melakukan yg gk pantas di luar suami isteri.. yea ampuunnnnn teman2 islam, bantu diaaaa…. !!!

  107. 11 Maret 2010 pukul 04:46

    wkkwkwk cacad di warnet mah

  108. 11 Maret 2010 pukul 05:55

    lanjutkan…………

  109. 11 Maret 2010 pukul 06:52

    Wah halal benar tuch darah mereka.. Generasi muda yang sangat tidak mendidik dan tidak layak untuk dicontoh, klo bertemu mereka bunuh dan rajam sekalian agar kejadian serupa tidak terulang pada generasi yang lain.

  110. selpa
    11 Maret 2010 pukul 09:17

    bisyet dagh. . . . .
    masih sempet2 nya ky geto. . . . . .
    g dah hal yg lbh gila bwt ngilangin sterees. . . . . . .

  111. Doni
    11 Maret 2010 pukul 17:14

    Halah, pada kepngen juga. . .
    Gw j belum pernah ml, kalah nih ama anak sma. Payah. . .

  112. 11 Maret 2010 pukul 22:10

    Memalukan dunia PENDIDIKAN ja ..

  113. jlangkung exit 14
    11 Maret 2010 pukul 23:34

    bisa,bisanya kentut di warnet ya.

  114. exit 14
    11 Maret 2010 pukul 23:36

    bisa,bisanya kentut di warnet ya?

  115. 11 Maret 2010 pukul 23:49

    Mungkin sudah di tahan2 dari sebelum ujian tuh hehe.. :)

  116. 12 Maret 2010 pukul 01:59

    Hmmm…. memang sudah edan jaman sekarang… pastinya tidak seperti jaman dulu :)

  117. 12 Maret 2010 pukul 02:59

    aje gileee….

  118. 12 Maret 2010 pukul 04:06

    pantesan lengket…

  119. 12 Maret 2010 pukul 04:10

    Weleh weleh anak2 bau kencur dijaman sekarang ini makin hari makin parah aja tuh kelakuan-nya apa lagi yang mereka liat Film Porno bikin mereka jadi tambah parno aja deh tuh …..

  120. 12 Maret 2010 pukul 06:56

    Kenapa warnet jadi sarang mesum ya?
    Apa ga kuat sewa hotel….
    Atau emang sudah ga tahan habis lihat bokep di internet…

  121. 12 Maret 2010 pukul 06:57

    sambil lihat bokep main bokep… wkkkk…

  122. syami mila
    24 Maret 2010 pukul 12:30

    tobat cuy…………………….

  123. rina
    14 Juli 2010 pukul 08:19

    bagoesssssssssssssssss
    pinter

  124. ale
    20 Juli 2010 pukul 06:07

    wkwkwkwkwkwkwk,,, gile,,,, ngewe ditempat umum ya??? selain mmemang kebelet itu sih mereka punya fantasi sendiri,,, heheheheh gila!!!!! tapi dgn kesebarnya berita ini,,, percaya deh sama gue!!!! makin banyak yang coba wat ngewe dirnet!!!!!

  125. 11 Agustus 2010 pukul 03:14

    by : jabon :

    wah di tempat umum aja mereka berani kaya gitu … hemmm anak jaman sekarang sudah di luar batas ya .. :-?

    jabon

  126. ambon
    4 September 2010 pukul 13:21

    mantap gw dukung d”””’dari pada byk orang yg munafik….tau2nya mau juga,,,itu si hal yg biasa dari lu kawin byk /poligami mendingan diwarnet aja,,,lanjutkan .

  127. 14 Oktober 2010 pukul 22:29

    walah ngomong tuh bocah di rumah diurus ga y sama Ortunya???

  128. Ncing Ali
    5 Februari 2011 pukul 08:13

    Bener yah! Kalo manusia gak kaya gini kiamat gak bakalan dateng! Inilah salah satu dr sekian banyak tanda2 kiamat yang kecil

  129. ida
    10 Februari 2011 pukul 07:02

    mantap nak tu mah,, pke kndom dwng

  130. andyka
    24 Februari 2011 pukul 19:21

    jangan terlalu menghujat tapi doakn mudahan dapat hidayah mungkin karna anda blum ada kesempatan untk ml klau ada ksempatan bisa aja lebih parah…hehe

  131. tasman
    27 Februari 2011 pukul 02:10

    perkuat iman agar hal tersebut tidak terjadi

  132. 3 Maret 2011 pukul 07:14

    Ampun acchhhh…….////
    anak jaman sekarang……
    jangan ditiru……..
    buat dosa nanti masuk neraka…..

  133. 6 Maret 2011 pukul 16:27

    hbt bgt tu anak,anak siape ea..???

  134. putri keong
    25 Maret 2011 pukul 07:43

    bego amad iia,,ngentot kok diwrnet,,gag ennak coy ???
    kgak bisa bhu”an ……….

  135. bebek
    26 Maret 2011 pukul 07:59

    …wawawawh….paraaah 45′ iiitooo…mau jd ap generasiiii ktaaa klak…..huh!!!!!!!!!!!111…payaaah…

  136. pinocchio
    26 Maret 2011 pukul 18:30

    buat pihak yang berwajib tolong tindak yang tegaz orang2 yang kaya gitu,malu2in aja dan bikin resah…atau potong aja kemaluan mereka

  137. Sofie
    30 Maret 2011 pukul 07:16

    .hal smacem itU patut dic0nt0h bgi orng yg gk pnya malu n hrga diri.
    .bner2 bejat.
    .bner2 gk pnya mlu . .
    .mreka gk mkir g5na k.dpan’y. .
    .Dah hncur gnerasi muda qta jK ad yg sprti itU.

  138. asry S
    6 April 2011 pukul 07:24

    sOBAT,,tAk IngaT kAh KiTa,,AkAn JeriH pAYah OrtU kItA,,pREnD,,!!! bNyAk TeMeN2 Yg GaK bIsA mENiKMati IndAhNYA mAsA pELAJAr,,berlajar Layaknya Di BanGku SekolaH..!!! SEMUA Orang tua pasti mau anaknya gak jadi ORANG SusaH KAYAK IBU&BAPAKnya,,..!!!WIH,,TINGGAL UN,,JA,,hidup masih kedepan masih jauh,,Prend,,dan dunia gak selebar DaUOn KeloR,,cHoy..!!!

  139. RM
    8 April 2011 pukul 11:54

    kacau balau…….

  140. Randy M
    8 April 2011 pukul 12:00

    asragfirullah

  141. LHackerO7
    18 April 2011 pukul 09:16

    eleh,,gak usah pada muna,, wong DPR aja nonton bokep,,
    Yo smua ML,,
    ++++BUDAYAKAN ML SEBELUM TIDUR KEPADA SEMUANYA++++
    HHHA

  142. KAPT DARMO SVD
    19 April 2011 pukul 12:15

    …ayo semua ny kita ngentod ajja…

  143. wildan
    26 April 2011 pukul 02:12

    astagfirullah enakny

  144. 28 April 2011 pukul 06:03

    mau kaya gitu deh spa mau sama akk

  145. wulan
    8 Mei 2011 pukul 04:08

    waaaaaaaaaahhhhhhhhh ,,,enaaaaakkkkk aaaa ,,,,,,,

  146. zaghra
    8 Mei 2011 pukul 04:10

    enak temen kooooooch………

  147. andi
    9 Mei 2011 pukul 15:28

    weh mantap
    ad yg mau ngentot am aq g
    punx a gw gede lo

  148. 14 Mei 2011 pukul 06:03

    minta situs sex

  149. aryk
    31 Mei 2011 pukul 02:36

    insyaf insyaf, ingat hari kiamat besok……………

  150. melly
    5 Juni 2011 pukul 07:09

    aqu jga sering

  151. 14 Juni 2011 pukul 06:25

    JANGAN SIA_SIAKAN MASA MUDA MU..
    HINDARI DARI PERBUATAN SEPERTI ITU

  152. ujang
    15 Juni 2011 pukul 15:00

    Waduk

  153. anez lela narkola kili
    30 Juni 2011 pukul 06:11

    ea alh dsarrrrrr……….
    jaman sekarang

  154. 31 Juli 2011 pukul 07:21

    yaa ampuunn,, kalo kayak ginii mw jdii apa gnerasi penerus bangsa?

  155. 31 Juli 2011 pukul 07:22

    Agnes Sestika Viara Agnes :
    yaa ampuunn,, kalo kayak ginii mw jdii apa gnerasi penerus bangsa?

  156. ipam
    9 September 2011 pukul 12:06

    woiwoi pada ngapain lo gatakut di grebek aaaah gue laporin lo,
    kalo ga bagi-bagi

  157. sahawe
    13 September 2011 pukul 09:05

    dodol

  158. gemonz
    23 September 2011 pukul 17:53

    maraneh ngadon garelut, cing bagi!!!

  159. yovhin
    24 Desember 2011 pukul 08:06

    Munafik smua loohh,….
    gituan tuuhh enak bangedd…..

    cobain dehh,…
    pa lagi sembunyi” gitu pasti seru

    mreka lakuin itu krna enaklahh kand

  160. 2 Maret 2012 pukul 11:51

    Dunia akhir zaman…

  161. dhe tya
    6 Maret 2012 pukul 13:18

    pasti malu y seumur hidup..udh mah dishare,diliat bnyak org,,
    Astagfirullahaladzim..

  162. Eyik
    13 Maret 2012 pukul 06:35

    “Damai Kami Sepanjang Hari”

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: