Beranda > ngecuprus > Foto Nakal Mirip Acha Septriasa

Foto Nakal Mirip Acha Septriasa

acha1Acha Septriasa mendadak bikin sensasi. Foto syur mirip dia beredar di internet. Dara mirip Acha itu berpose nakal memegang rokok, sambil mengenakan busana minim hingga dada dan celana dalamnya mengintip.

Ada dua foto yang beredar. Di foto pertama, gadis mirip Acha terlihat menyandarkan tangan kanan di paha seorang pria yang tak tampak wajahnya. Busana mantan pacar Irwansyah itu benar-benar minim.

Si cewek mirip Acha memakai busana terusan dengan warna dasar putih bermotif bulat-bulat hijau, kuning, merah. Baju itu berbelahan dada sangat rendah. Posisi agak membungkuk, membuat buah dadanya terekspos jelas. Baju yang juga roknya sangat pendek itu membuat celana dalam warna hitamnya, terlihat.

Di foto kedua, orang mirip Acha berpose lebih nakal lagi. Masih mengenakan baju yang sama di lokasi yang sama, diduga di sebuah klub malam, tangan kanannya memegang sebatang rokok. Wajah perempuan seperti Acha yang berambut panjang kecokelatan itu terlihat nakal. Lidahnya menjulur keluar. Acha yang dikonfirmasi, menampik. Wanita itu bukan dia, tapi adiknya, Juwita Marsha.

“Saya lihat di infotainment. Itu sebenarnya bukan saya, tapi adik saya,” katanya saat ditemui di lokasi syuting, di Jalan Jagakarsa Raya No 1, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2009) (okezone)

About these ads
  1. 9 April 2009 pukul 10:23 | #1

    mana fotonya nih?

  2. 9 April 2009 pukul 10:24 | #2

    koq gak ada fotonya?

  3. Treante
    9 April 2009 pukul 13:14 | #3

    emank seperti apa sih posenya?
    kalo cuma ngerokok doank kan gak masalah ;)
    tapi acha jahat juga ya, malah nunjuk adiknya…
    http://reatheryan.co.cc

  4. 9 April 2009 pukul 14:10 | #4

    Dasar infotainment aja sich yg bsar2in beritanya, klo buah dada n Cdnya cuma ngintip + merokok kok d’ribut’n yg melotot aja banyak, coba jln2 d’kuta bali, kuta lombok ato senggigi banyak Cd yg d’jemur + isinya, ach….gitu aja ko repot

  5. 9 April 2009 pukul 16:57 | #5

    adduhh zafir… giLiran foTo NAKAL komentar… hahaha
    nih Liat nih disini…

    http://selebriti.kapanlagi.com/acha_septriasa/berita/

  6. kopral cepot
    9 April 2009 pukul 17:08 | #6

    jalan2 n mampir disini…
    mari hidup lebih bermartabat agar bisa berdaulat
    http://serbasejarah.wordpress.com

  7. 9 April 2009 pukul 22:08 | #7

    infotainment suka membuka aib orang. puayah coy

  8. titra
    10 April 2009 pukul 04:03 | #8

    Ah…itu cuma isu aja
    Teknologi sekarang sangat memungkinkan adanya tindakan negatif untuk menggabungkan seperti itu… Apalagi dia (Acha) lagi mo ada film baru :) Ada yang sirik kali…..
    Coba tanya dulu sama pakarnya….
    Eh…siapa yaa pakarnya ? ;p xixixixi

    Salam,
    titra.wordpress.com

  9. 10 April 2009 pukul 04:16 | #9

    merayu orang untuik datang ke sini
    ..
    tulisan nakal seperti ini
    masih bisa bikin bloger untuk mapir

  10. 10 April 2009 pukul 07:29 | #10

    tukeran link yuk?

  11. Bayu Adi
    10 April 2009 pukul 08:03 | #11

    hahahaha…
    lho bukannya dulu waktu masih pacaran pakaiannya minim juga ya??

  12. 10 April 2009 pukul 11:39 | #12

    tanda kiamat sudah dekat…

  13. syalala
    10 April 2009 pukul 14:15 | #13

    hahaha emang kelakuan kaka ade sama. ketauan juga akhirnya belang si icha alias juwita maritsa selama ini

  14. jimmysp
    10 April 2009 pukul 14:19 | #14

    wadoh semoga yang memfitnah dapat balasan yang setimpal

  15. Kevin Heryadi
    10 April 2009 pukul 14:24 | #15

    Palingan cari sensasi doang ya?
    Katanya juga itu adalah adiknya si Acha neh, yang mana yang bener?

    kunjungi blog saya, masih pemula, lagi cari teman baru!!!
    http://blogroll.iblogger.org

  16. myoddlifeisprecious
    10 April 2009 pukul 17:26 | #16

    whaaa..haaa.. biasa aja.. paling cari sensasi…

  17. d451r
    10 April 2009 pukul 19:45 | #17

    Kok baru tahu yah ?

  18. syalala
    11 April 2009 pukul 00:58 | #18

    Hahaha iya tau tuh, padahal banyak bgt foto foto fatal yg tetep aja ditag ama kaka ade ini di fb.

  19. 11 April 2009 pukul 03:08 | #19

    Udah semangat2 bacanya….
    Eh…ko ga da fotonya..?? Hehehe :lol:

  20. 11 April 2009 pukul 06:19 | #20

    iya…tp mana fotonya bro…br percaya…

    salam,
    bursasepatu.wordpress.com

  21. 11 April 2009 pukul 12:35 | #21

    wah… sayang ngga dipasang bro…

  22. Julak
    11 April 2009 pukul 13:28 | #22

    ….. mana fotonya ?

  23. 11 April 2009 pukul 13:59 | #23

    Antara acha ato adiknya yg berpose seksi,wajahnya emg sma sih ea..sekilas,
    thanx

  24. salafisend
    12 April 2009 pukul 10:12 | #24

    gk penting
    code:
    ksuslsm od;s, frmsm yrhslmus ysijof

  25. genmuda
    12 April 2009 pukul 10:54 | #25

    haaaaaaaaaaaaaaa…………ih gooooogsip

    salam genmuda connecting heart

  26. Yep
    13 April 2009 pukul 08:44 | #26

    Ini dia Blogger Mesum :lol:
    Salam dari blogger mesum juga :)

  27. engeldvh
    13 April 2009 pukul 09:59 | #27

    Poto adeknya katanya bos….
    http://engeldvh.wordpress.com

  28. bhejho4060
    13 April 2009 pukul 15:34 | #28

    semua manusia juga pasti merasakan berbugil ria kok brooo……

  29. salizZ
    15 April 2009 pukul 03:51 | #29

    lho,,,,,,,,
    mEndi yo fotone ko ga ada piye to,,,,,,,

  30. 15 April 2009 pukul 06:22 | #30

    D4sAR acH4 Me5um

  31. Dedi
    16 April 2009 pukul 12:58 | #31

    KALO MANG BUKAN ACHA KOK MALAH NUDUH ADIKNYA WALAH WALAH TEGA BANGET KAMU ACHA….. BENERAN TUH

  32. Yep
    19 April 2009 pukul 08:47 | #32

    Ih…mesum deh Mas…. :lol:

  33. cintaberdarah
    19 April 2009 pukul 09:24 | #33

    gila artis skrang,, bukannya buat prestasi,, malah buat frustasi..

    kek banyak ne stok2 bintang bokep masa depan di Indonesia….

    hheheehhe. . . . peace ….

  34. vEeebYola vUjyocca
    19 April 2009 pukul 12:35 | #34

    gagggggggg…nyangka acha yang alim jd foto syuurr begitu apa itu adik acha yyyyyyyaww….? maybe tP Buktiin mElalui pakar telematika kita ddddddddduuunkkk om royy suryo…. semoga j masalah acha cepat selesai

  35. ambia lim
    20 April 2009 pukul 01:20 | #35

    i dont care what people say! i noe acha is a nice girl in and out so to acha…. just chill and x care bout what people say bout ya!
    plus, when she broke up with irwan says it all… she really is a nice girl. *not to mention cute and beautiful at the same time!*

  36. 20 April 2009 pukul 06:13 | #36

    kok ga da foto nakalnya

    my blog –> http://www.zthinkz.info (come n comment)

  37. senseivq
    20 April 2009 pukul 06:58 | #37

    ada ada aja
    yg namanya artis!

  38. 1 Juni 2009 pukul 03:47 | #38

    wah itu fitnah mang???? wong acha cHantik + Sholeh Gtu Looooooooooooooooooh….endhi gambare seng mesum????
    wong wedhok saleh kok di fitnah….awas dikutuk mblutuk..tukkk..

  39. jerk
    11 Juli 2009 pukul 13:48 | #39

    kontol

  40. nak gokiiel
    4 September 2009 pukul 10:05 | #40

    lw cmaa ftoo maah cudah byaza kliie.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.
    mlhand ftoo.x mriip bgd maa gue .. . heheheheheheheheh……

    b’iingat waa aii kdaa blh b’pandiir kyaa ntuu………..

  41. abdullah
    8 September 2011 pukul 01:51 | #41

    aduh tu foto kk aq tu matilah dunia ni …

  42. Novziah
    26 Oktober 2011 pukul 07:27 | #42

    kpn nich film MY HEART d tayangin lgi ???

  43. Dreksa Fias
    24 November 2011 pukul 03:59 | #43

    hahahhaha……..hoax tu gan.

  44. 18 Januari 2012 pukul 12:35 | #44

    mzakkkkkkkkkk

  45. 27 Januari 2012 pukul 10:26 | #45

    Gla dehh

  46. 10 Februari 2012 pukul 14:42 | #46

    atiz” eNak’E 5jng+lemotan

    c0z qU kwangen 5 kowaG

  47. 15 Juli 2013 pukul 04:14 | #47

    But this sproulpaper is taken in to our chums who desire
    to purchase a fomite. This is founded in Punjab and
    mostly subscribers you endured trauma as a outcome of winning or utilizing mathematical
    product? Back in the 90′s veterinaries existed vexed by coherent to pay $2 million to a onetime employee.

  1. 10 April 2009 pukul 00:45 | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: