Beranda > ngecuprus > Trik Bertelpon Gratis ke Semua Provider

Trik Bertelpon Gratis ke Semua Provider

telephoneWajar saja dengan income perbulan jauh dari harapan, jadi banyak isengnya. Berfikir iseng untuk dapetin duit lebih banyak sampe iseng berfikir gimana caranya berkomunikasi pakai HP tanpa mengeluarkan pulsa, wajar saja sebagai jurnalis saya dituntut untuk menghubungi narsum.

Dan tadi malam, sambil nunggu wangsit, akhirnya aku dapat ide untuk mencoba mengulik handphoneku, untuk menemukan cara-cara mengakali provider layanan selular yang kapitalis itu. Dan tak diduga, yeah aku berhasil!!! Berhasil menemukan cara bertelpon gratis dengan provider manapun!!!

Sebenarnya, aku sedikit enggan memberikan trik yang aku temukan ini, ilmu euy, masa aku kasih gratis? Tapi setelah aku pikir-pikir lagi, apalah arti keberadaanku di dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan materi) aku enggan berbagi…

Jadilah, aku coba menuliskan langkah sederhana yang aku temukan tadi malam itu. Hanya pesanku, tolong jangan sebarkan info ini dengan sporadis. Kalo sampai ada pihak berwenang atau perusahaan provider jasa selular yang mengetahuinya, aku takut cara ini akan diblokir, dan gagal lah kita semua  telpon-telponan gratis…

Aku ingatkan, tips ini dapat digunakan untuk semua nomer tujuan, bukan hanya satu provider tertentu. Dapat digunakan tanpa tergantung waktu. Dapat dipakai  siapa saja asal cukup melek teknologi.

Sudahlah, daripada aku berboring-boring ria ceramah, berikut langkah-langkahnya:

  • Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 500 atau lebih
  • Pastikan nomer telpon lawan bicara anda nantinya sedang aktif
  • Pastikan anda mengetahui nomer HP lawan bicara anda tersebut
  • Catat 4 digit pertama dan 4 digit terakhir nomer telpon lawan bicara anda
  • Buka sms kosong di HP anda
  • Ketikkan nomer telpon tujuan anda
  • Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut….


“Friend, Telpon gue sekarang, PENTING!!”

  1. pimpii
    22 April 2009 pukul 12:17

    Kya……..100% gratis hehe..
    tapi ada langkah berikutnya yang harus dipastikan bro…pastikan nomor lawan anda punya banyak pulsa 🙂

  2. agus
    23 April 2009 pukul 07:11

    tul bro…

  3. 23 April 2009 pukul 09:01

    hahahaaa. . . . . Boro boro. . . Salam ngGreeeng ajah semua..,

  4. ita
    24 April 2009 pukul 06:58

    he…he…he,….bagus juga tuh caranya patut di coba sama lawan bicara yang gak pelit pulsa

  5. 7 Mei 2009 pukul 10:17

    Gue udah coba, berhasil.. Thx.

  6. eyang
    10 Mei 2009 pukul 03:14

    blognya bagus, tapi sayang ada hal-hal tidak serius tampil. kalau blog luar kayaknya serius semua yaaa…

  7. naufal
    13 Mei 2009 pukul 01:20

    blognya bagus cuma saran nich….kasih hal2 yang penting gt brooo…

  8. caculi
    18 Juni 2009 pukul 22:52

    gimana caranya sign out dari blog ini?

  9. Hari
    20 Juni 2009 pukul 03:26

    Paling afdol tlp gratis….pinjem hp temen yg tajir.
    Dijamin pulsanya banyak & bicara gak bakal putus2.

  10. haris kerenz
    4 Juli 2009 pukul 09:55

    euh………qrain beneran……………
    tv ….lucu banged…kaya gue

  11. zat
    17 Juli 2009 pukul 06:38

    sudah basi broooo……

  12. Rachmaboedhilestari Yuly
    26 Juli 2010 pukul 04:27

    JA MPUT…..

  1. 22 April 2009 pukul 10:53

Tinggalkan komentar