Beranda > berita > Blog Christian Sugiono Diserang isue SARA

Blog Christian Sugiono Diserang isue SARA

dpp_03521Sepekan belakangan, pemberitaan tentang pernikahan yang dilakukan diam-diam oleh Christian Sugiono dan Titi Kamal di Australia, memang jadi topik hangat di hampir semua media. Dan selama itu pula, perasaan Christian yang akrab disapa Tian terasa miris oleh pemberitaan yang sudah terlanjur menyebar luas itu.

Sebetulnya, Tian sudah memberikan jawaban melalui blog pribadi. Tapi klarifikasi yang ia berikan, justru memicu berbagai komentar dan seperti perang SARA. “Gue klarifikasi lewat blog. Beberapa jam kemudian malah terjadi perang SARA. Gue nggak ngerti harus ngomong apa lagi. Serba salah. Gue pribadi kan masih Katolik yah, biarlah diluar sana gue dimaki-maki, yang penting gue bisa nahan aja dulu,” katanya. (aneka yes)

Kesel juga kali ya kalau klarifikasi kita disalah persepsikan. Alhasil, klarifikasi yang ada di blog-nya dia itu dia cabut, demi sesuatu yang tidak diinginkan. (ilustrasi foto: blog christian sugiono)

  1. RCO
    10 Februari 2009 pukul 16:50

    sayang, Bang urusan gosip saya ndak seberapa suka. Tapi boleh juga yang ini saya coba intip.

  2. Yep
    11 Februari 2009 pukul 01:58

    Wuahhh…hurufnya kecil banget…:D

  3. 11 Februari 2009 pukul 10:06

    Mau Islam, mau Buddha, mau Hindu, mau Katholik, mau Kristen.. Tuhan kita tetap satu bung….

    Dia Yang Maha Penyayang, dan Dia Yang Maha Dimana-mana…🙂 Amin

  4. nonon
    12 Februari 2009 pukul 04:35

    cris.. tetap pertahanin iman dunk jgn goyah karena cinta..gbu

  5. jane
    12 Februari 2009 pukul 10:20

    pilihlah cinta sejati, yang kasih kamu hidup, keselamatan, berkat yang baru setiap pagi, keluarga yang selalu ada bersamamu sebelum kamu jauh mengenal dunia dan harga itu tak akan mampu terbayar oleh apapun cinta, kecantikan dan harta manusia manusia terbatas

  6. 13 Februari 2009 pukul 07:53

    KALAU MASIH ADA JALAN PILIHLAH JALAN TERBAIK, BERDOALAH SEBELUM MENENTUKAN PILIHAN. CHRIST ALWAYS WITH US.

  7. dedi
    5 Maret 2009 pukul 15:15

    mau islam kristen buddha, memang Tuhan kita tetap satu, tp bentuknya berbeda
    Dia tidak berbentuk patung. Chris kalau mau masuk islam masuk saja karena km sudah benar.

  8. Drury Clara Belle
    19 Maret 2009 pukul 11:48

    Sebenarnya smua agama itu baik,terserah yang mau ngejalanin aja.
    Kita khan juga tidak boleh membeda-bedakan agama dll.

  9. airyz
    23 April 2009 pukul 11:12

    nice info🙂

  10. Chab
    15 Mei 2009 pukul 17:43

    pssttt….jgn jelek2in agama ah, semua agama tuh baek…..

  11. wkke
    6 Oktober 2009 pukul 12:13

    Tian,, sebagai aktor , tau public figur,

    agama bukan lah sebagai penyelamat Mu, Tapi ImanMulah Yang akan Menyelamatkan Mu , , jadilah orang yg bijak sana dalam segala hal kepastian atau kebenaran Tian Yg sudah masuk Islam sepertinya dah membumi di indonesia, dan aq rasa itu sah2 aja, tapi ingat Tian, Dalam segala hal dan BEntuk apaPUn Itu jangan lah engkau gadaikan AgamaMu, Sebab karena cinta, kamu mau dan mampu menutup2i keadaanMu, dan status agamamu,. artinya Kamu juga menyangkal TuhanMU sendiri. kita sama2 terpelajar buktikan dirimu sebagai orang terpelajar dan public figur, Gbu

  12. florina
    14 Desember 2009 pukul 01:20

    Christian…. aku senang kamu mempertahankan agamamu. teruskan dan yakinkan istrimu bahwa jalan kamu yg terbaik. Selamat natal buat kamu dan keluargamu. tuhan memberkati.

  13. Meymey
    1 November 2010 pukul 02:56

    Ampe sekarang…masalah tian muallaf mase dibahas di salah satu forum……..seru!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: